_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Makan Dark Chocolate Buat Anak Lebih Pintar
Ilustrasi (Foto: Boldsky)

Makan Dark Chocolate Buat Anak Lebih Pintar

agregasi
agregasi

 

ANAK-anak pasti suka ngemil cokelat karena menggoda rasa dan bentuknya. Tapi Moms, pilihkan jenis dark chocolate yang akan membawa manfaat untuk kesehatan otak anak-anak.

Lebih lanjut, dikutip Boldsky, Kamis (1/12/2016), berikut adalah empat manfaat makan cokelat bagi anak-anak yang harus Moms tahu.

Meningkatkan aliran darah ke otak

Cokelat murni kaya flavanol yang dapat meningkatkan aliran darah ke otak. Bagi anak-anak, makan cokelat dapat memudahkan mereka memecahkan masalah dengan mudah.

Meningkatkan daya ingat

Cokelat juga mampu meningkatkan daya ingat anak-anak. Karena itu, makan cokelat juga bertindak sebagai booster untuk membangun konsentrasi anak dalam belajarnya.

Membuat anak lebih pintar

Studi mengatakan, konsumsi cokelat meningkatkan plastisitas otak dan juga menjadi neuro-protektif. Ini adalah suatu kondisi positif yang telah dikaitkan dengan peningkatan kecerdasan yang membuat anak lebih pintar.

Melindungi otak dari kerusakan radikal bebas

Otak membutuhkan sekira 20 persen dari total asupan tubuh oksigen. Antioksidan yang ada di dalam kakao bantu menetralisir radikal bebas dan mencegah penuaan dini sel-sel otak.

Check Also

Resep Enak Cokelat Belgia Ternyata Berasal Dari Indonesia

WOL – Rata-rata setiap orang pasti menyukai cokelat. Termasuk jenis cokelat Belgia yang populer. Negara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.