_
Home / Ragam / Hiburan / Main HP, David Beckham Kena Hukum Enam Bulan
foto: afp

Main HP, David Beckham Kena Hukum Enam Bulan

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Berkendara sambil bermain ponsel memang hal yang sangat tidak dianjurkan bagi setiap pengendara. Sayangnya, David Beckham justru melakukan hal tersebut.

Alhasil, Beckham harus menerima hukuman dilarang menyetir selama enam bulan karena menghiraukan faktor keselamatan dan keamanan pribadi maupun lingkungan di sekitarnya. Beckham mengakui telah menggunakan ponsel ketika menyetir di kawasan Great Portland Street pada 21 November 2018.

Hukuman atas pelanggaran lalu lintas tersebut baru dijatuhkan kepada Becks pada Kamis (9/5) lalu. Selain dilarang menyetir selama enam bulan, mantan kapten Timnas Inggris itu juga mendapat hukuman denda sebesar 975 dolar AS atau sebesar Rp14 juta.

Meski telah melakukan pelanggaran pada November silam, hukuman yang dijatuhkan baru terjadi pada Mei 2019. Hal itu disebabkan pihak pengadilan membutuhkan banyak bukti terkait legenda sepakbola Inggris tersebut menggunakan ponsel saat berkendara.

”Para hakim meminta lebih banyak informasi – baik keadaan di mana itu terjadi atau mereka pikir mereka tidak memiliki informasi yang cukup tentang tuduhan untuk membuat keputusan berdasarkan informasi,” kata seorang anggota staf Pengadilan Bromley Magistrates. (wol/aa/dm/data1)

适适

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Menuju Indonesia Menari, Puluhan Penari Ramaikan Car Free Day Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Mendukung semangat cinta budaya Indonesia, kegiatan tahunan yang dipersembahkan oleh www.indonesiakaya.com yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.