_
Home / Ragam / Film / Main Film Action, Raline Shah Alami Cedera
Foto: Raline Shah (Okezone)

Main Film Action, Raline Shah Alami Cedera

JAKARTA, Waspada.co.id – Raline Shah tampil total dalam film action Police Evo bersama Mike Lucock, Tanta Ginting serta sederet aktor Malaysia.

Film Police Evo sendiri mengisahkan tentang perjuangan penegak hukum melawan teroris di Malaysia. Raline Shah bersama dua aktor Malaysia, Zizan Razak dan Shaheizy Sam berperan sebagai polisi.

Dalam film tersebut, Raline pun ditantang untuk menggunakan asdegan action lengkap dengan senjata asli yang dipakai. Disinilah totalitas wanita kelahiran Medan tersebut melakukan semua adegan tanpa adanya peran pengganti.

“Aku latihan bela diri dan belajar menggunakan senjata. Latihan intens dan konsisten bisa naik berat badan selama 5-6 kg. Karena Aku aslinya ceking tapi mesti bawa senjata yang lebih dari 7,5 kg,” kata Raline saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Menjalani adegan action, Raline mengakui jika dirinya tidak luput dari cedera yang dialami. Namun hal itu bukan halangan baginya untuk mencoba hal baru. Mengingat Police Evo menjadi film action pertama bagi perempuan 34 tahun itu.

“Aku alami luka sampai biru karena banyak adegan jatuh dan cowok-cowok itu tendangnya dari belakang. Banyak keluh kesah bahkan sampai frustasi. Ya tapi ini konsekuensi pekerjaan,” jelasnya.

Atas aksi yang dilakukan oleh Raline Shah, Tanta Ginting pun memberikan apresiasi kerja keras bintang 5CM itu dalam karya terbarunya.

“Persiapan 8 bulan akhirnya terbayar, gua salut liat Raline. Kalau kita lihat badannya kurus tertiup angin aja mungkin udah goyang. Tapi ini bawa senjata yang berat banget bisa dia lalui dan pas nembak itu enggak kedip. Hebat pokoknya,” puji Tanta.

Nah, bagi anda yang penasaran tentang aksi memukau Raline Shah bersama aktor lainnya, Police Evo akan tayang di bioskop hari ini pada 18 April 2019. (okz/data1)

Check Also

Update Kasus Dugaan Anggota Parlemen Malaysia Perkosa TKI, Korban Trauma dan Tinggal Di Lokasi Rahasia

KUALA LUMPUR, Waspada.co.id – Kementerian Luar Negeri menjelaskan tenaga kerja Indonesia (TKI) yang diduga diperkosa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.