_
Home / Ragam / Hiburan / Magnumotion Apresiasi Euphoria Dukung Para Band-Band Lokal

Magnumotion Apresiasi Euphoria Dukung Para Band-Band Lokal

MEDAN, Waspada.co.id -Melihat karena masih begitu mahal, Euphoria mendukung para band-band lokal di Kota Medan melalui marchandise lewat sebuah festival .

Ini diilakukan untuk mendukung upaya band-band lokal bangkit. Berdiri sejak tahun 2011, Euphoria di bawah pendirinya Adilta Ginting mencoba mewadahi kebutuhan tersebut dengan bekerjasama mendesain kaos-kaos khas band-band lokal.

“Memang kita bermitra denga puluhan band-band lokal ataupun komunitas musik-musik keras di Kota Medan, seperti Muntah Kawat, Cranium, Fingerprint, udah hampir semua sih kita rilis pakaian-pakaiannya selama 8 tahun ini,” tuturnya, Rabu (17/7).

Dan Euphoria beberapa kali menggelar festival musik keras dengan level menengah. Hal itu dilakukan untuk menampilkan band-band lokal dan mempertemukannya dengan penggemarnya.

“Tentu banyak mekanisme yang dilakukan untuk mendukung penjualan marchandise band-band lokal. Alternatif lain, Para band-band lokal dapat menitip sendiri kaos-kaosnya di Euphoria Rockshop yang berlokasi di Jalan. Dr. Mansyur Medan,” jelasnya.

Dari sini Euphoria dapat membantu mereka membiayai rekaman-rekamannya di studio. Karena juga melihat perkembangan musik Underground di Medan ini sudah meningkat.

“Sementara untuk konsep baju yang didesain kecenderungan pada jenis kaos. Namun motif yang disematkan lebih soft tidak seperti khas band cadas dengan gambar-gambar yang keras,”jelasnya.

“Dan Euphoria juga akan hadir dalam perhelatan Magnumotion tahun 2019, pada Kamis 18 Juli besok dengan tema “Mantap Melangkah” sebagai wadah untuk para ‘sobat mantap’ agar berani merayakan kesuksesan bersama Band Ibukota Slank, yang pasti akan seru dan ramai,” tandasnya.(wol/eko/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.