Home / Ragam / Hiburan / Lust For Life Milik Lana Del Rey Berjaya
foto: twitter

Lust For Life Milik Lana Del Rey Berjaya

LOS ANGELES, WOL – Untuk kedua kalinya, Lana Del Rey menempati posisi pertama chart Billboard 200. Lagu terbarunya yang berjudul Lust For Life memuncaki chart dan Nielsen Music melalui Polydor/Interscope Records menyebutkan album Lana telah terjual 107 ribu unit.

Total, Lust for Life adalah lagu Lana yang berhasil masuk 10 Besar. Sebelumnya, Lana masuk daftar dengan album keduanya ‘Ultra Violence’ yang diputar di puncak tangga lagu pada tahun 2014, Born To Die urutan kedua (2012), The Paradise urutan ke-10 (2012), dan Honeymoon yang diluncurkan dengan 116 ribu unit di urutan kedua (2015).

Diagram Billboard 200 kali ini menampilkan album paling populer dalam seminggu di AS, yang mencakup album tradisional, track equivalent albums (TEA) dan album setara streaming (SEA). Bagan baru di mana Del Rey debut di urutan pertama akan diposkan secara lengkap di situs web Billboard pada 2 Agustus.

Mengikuti di belakang Del Rey ada Tyler, The Flower’s Flower Maker yang meraih 106 ribu unit serta Wins and Losses dengan Meek Mill’s Wins and Losses sebanyak 102 ribu unit. Dengan seluruh tiga judul debut teratas, ini kedua kalinya tahun ini bahwa tiga besar adalah pendatang baru. (wol/aa/billboard)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hobi Minum Teh? Simak Dulu 5 Fakta Mengejutkan Ini

  MENYERUPUT secangkir teh hangat di pagi hari sudah lama menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Namun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: