Home / Ragam / Hiburan / Luna Maya Belum Mau Balik ke Pelukan Ariel
foto: sidomi

Luna Maya Belum Mau Balik ke Pelukan Ariel

agregasi
agregasi

 

JAKARTA, WOL – Dalam video blog (vlog) yang diunggah Melaney Ricardo di Youtube, Luna Maya mengungkapkan rasa prihatin atas kandasnya hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.

Diberitakan sebelumnya, kabar kandasnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel mulai tercium awak media pasca-ibunda dari Eva Celia itu menghapus semua foto-foto Ariel pada akun Instagram pribadinya.

“Ikut prihatin lah. Semoga bisa mendapatkan pasangan yang cocok,” ungkap Luna Maya baru-baru ini.

Kendati demikian, rasa ingin tahu Melaney selaku sahabat tak sampai di situ. Ia kembali menanyakan peluang vokalis grup band NOAH tersebut kembali menghubunginya untuk kembali bersama lagi.

“Tapi kalau misalnya, kita kan nggak tahu kalau jodoh bu Luna. Kalau misalnya dia telefon ibu lagi mau pendekatan, Luna kira-kira gimana?” tanya Melaney.

Secara tegas, Luna Maya pun menjawabnya. Untuk saat ini, dirinya tidak mau untuk berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya itu. Namun, wanita kelahiran Bali ini juga tidak menutupi beberapa kemungkinan yang akan terjadi ke depannya.

“Saat ini nggak dulu kali ye. Kan nggak tahu besok atau lusa dan esok-esok, kalau saat ini sih nggak ya,” jawab Luna Maya sembari tertawa. (wol/aa/okezone)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ups, Sophia Latjuba Dapat Pelukan Dari Jeremy Thomas

JAKARTA, Waspada.co.id – Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel ‘NOAH’ dikabarkan telah cukup lama berakhir. Meski ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: