Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Lorde Rilis Album Kedua Berjudul Melodrama
foto: zimbio
foto: zimbio

Lorde Rilis Album Kedua Berjudul Melodrama

NEW YORK,WOL – Lorde resmi merilis album keduanya, Melodrama, pada Jumat (16/6) ini. Album ini rilis empat tahun dari album debutnya, Pure Heroine. Dalam album barunya, Lorde dibantu produser Jack Antonoff yang juga menggarap album Taylor Swift 1989.

Sebelum merilis Melodrama, penyanyi asal Negeri Kiwi ini telah merilis empat lagu, yaitu Green Light, Liability, Perfect Places, dan Sober. Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, Lorde mengungkapkan bahwa album ini bercerita tentang emosi yang ia rasakan dalam suatu malam.

“Dengan sebuah pesta, ada saat di mana sebuah lagu bagus hadir dan Anda sangat gembira dan kemudian ada saat di mana Anda sendirian di kamar mandi, melihat ke cermin, Anda pikir Anda tidak terlihat baik dan mulai merasa tak enak,” tuturnya baru-baru ini.

“Melodrama secara resmi dirilis di manapun. Saya tak tahu harus berkata apa, ini hari saya,” kata penyanyi berusia 20 tahun ini mengumumkan perilisan album berisi 11 judul lagu tersebut.

Selain merilis album kedua, Lorde turut mengumumkan jadwal penambahan tur dirinya di Amerika Utara. Menyusul perilisan album ini, Lorde akan melakukan tur sebagai bentuk promosi Melodrama dengan mengunjungi Inggris, Eropa, Selandia Baru, dan Australia. Uniknya, Manchester akan menjadi kota pertama yang disinggahi oleh Lorde.(wol/aa/nytimes/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: mirror

Brooklyn Beckham-Chloe Moretz CLBK?

LOS ANGELES, WOL  – Brooklyn Beckham nampaknya masih belum bisa move on dari Chloe Grace ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.