Home / Ragam / Hiburan / Lorde Kirim Surat Terbuka Soal Grammy Awards
foto: zimbio

Lorde Kirim Surat Terbuka Soal Grammy Awards

NEW YORK, WOL – Beberapa hari usai Grammy Awards, Lorde menulis surat terbuka untuk para penggemarnya. Surat itu dipublikasikan melalui iklan satu halaman penuh di Harian New Zealand Herald.

Penyanyi berusia 21 tahun itu sebelumnya dinominasikan dalam kategori Album of the Year, tapi tidak dijadwalkan menampilkan pertunjukan di ajang Grammy yang digelar pada Senin (29/1) lalu.

“Oh hai yang di sana! Saya menulis ini dari New York City. Saya dan saudaraku (Angelo) duduk di Madison Square Garden tadi malam dan melihat banyak hal gila dan luar biasa,” tulis Lorde di awal surat.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, dari lubuk hati saya karena mencintai dan menerima Melodrama dengan cara kalian. Nominasi saya adalah milik kalian, terima kasih juga karena percaya pada musisi perempuan. Anda telah menjadi teladan yang baik!”

Selain memberikan ucapan terima kasih, dalam surat itu Lorde turut menuliskan beberapa moment berkesannya selama menghadiri acara tersebut. Dia menyampaikan pertemuannya dengan musisi legendaris Stevie Nicks, bersalaman dengan rapper Jay Z hingga menuliskan kata “Melo 4 Ever” dan nama SZA yang diberi mahkota.

“Bertemu Stevie Nicks dan hampir menangis. Tangan Jay Z sangat lembut,” kata Lorde yang muncul di tengah perdebatan mengenai keterwakilan perempuan dalam musik.

Hal itu muncul setelah Lorde menjadi satu-satunya perempuan yang masuk dalam kategori Album of the Year dan tak tampil di atas panggung Grammy. Lorde dilaporkan hanya diminta bergabung dalam persembahan khusus untuk mendiang Tom Petty yang kemudian ditolaknya.

Dalam surat terbuka, Lorde pun tampaknya menyinggung masalah tersebut dengan menyampaikan ucapan terima kasih telah diberi kepercayaan sebagai musisi perempuan. Menurutnya, itu adalah contoh yang baik.(wol/aa/nzh/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hobi Minum Teh? Simak Dulu 5 Fakta Mengejutkan Ini

  MENYERUPUT secangkir teh hangat di pagi hari sudah lama menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Namun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: