Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Linda Hamilton Kembali Jadi Sarah Connor di Terminator
foto: screenrant
foto: screenrant

Linda Hamilton Kembali Jadi Sarah Connor di Terminator

LOS ANGELES, WOL –  Sebelum Sarah Connor diperankan Emilia Clarke di Terminator: Genisys, Linda Hamilton merupakan sosok yang membangun karakter itu sebagai perempuan kuat ibunda John Connor.

Kini dikabarkan Hamilton akan kembali ke kemungkinan produksi ulang Terminator. Sutradara asli Terminator, James Cameron sendiri yang mengumumkan itu. Cameron mengumumkannya Rabu (20/9) kemarin, hari yang dikenal sebagai perayaan 33 tahun waralaba Terminator. Kepada The Hollywood Reporter, Cameron mengatakan Hamilton akan kembali.

“Sebagaimana pentingnya dia untuk gender dan bintang film aksi di mana-mana waktu itu, akan jadi pernyataan yang sangat besar jika pejuang seperti dirinya kembali,” katanya.

“Ada pria berusia 50 tahun, 60 tahun di luar sana yang membunuh orang-orang jahat. Tapi tidak ada contoh seperti itu untuk wanita. Hamilton bisa jadi contoh itu,” sebut Cameron menambahkan kembalinya Hamilton sebagai pejuang wanita akan menjadi isu gender berbalik. Hamilton pertama kali bermain Terminator di film yang tayang 1984. Setelah itu ia kembali sebagai Sarah Connor di Terminator 2: Judgment Day (1991) yang masih diarahkan olehh Cameron. Dalam Terminator Salvation (2009), Hamilton hanya ‘menyumbangkan’ suaranya.

Terlepas kembalinya Hamilton, produksi ulang trilogi Terminator sudah pernah dibahas Cameron sebelumnya. Juli lalu, ia mengatakan dirinya sedang berdiskusi dengan David Ellison yang merupakan pemilik hak cipta waralaba Terminator di dunia global.

“Dia dan saya sedang membicarakan apa yang bisa kami lakukan. Sekarang kami (bicara soal) kemungkinan tiga film dan menciptakannya kembali,” tuturnya saat itu.

Jika film itu jadi dibuat, bukan hanya Hamilton yang akan kembali, Arnold Schwarzenegger yang menjadi ikon Terminator pun juga dipastikan terlibat. Schwarzenegger sudah membintangi Terminator Genisys yang tayang 2015 masih sebagai manusia robot. (wol/aa/holrep)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Polisi Tembak Pembunuh Kakek Dalam Gudang

MEDAN, WOL – Kematian Bahtiar yang sebelumnya sempat membuat pihak keluarga menduga akibat terjatuh dan kepalanya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.