Home / Ragam / Kesehatan / Lima Tips Memilih Yogurt Terbaik demi Tubuh Ideal
Ilustrasi tubuh ideal berkat diet (Foto: Beautytips99)

Lima Tips Memilih Yogurt Terbaik demi Tubuh Ideal

Agregasi
Agregasi

WOL – GAYA hidup dengan mulai minum yogurt setiap hari terbukti dapat memberikan manfaat yang luar biasa. Mulai dari kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menurunkan risiko penyakit jantung, kulit jadi lebih sehat dan mulus bebas jerawat, sampai jauh dari kanker usus besar dapat diantisipasi dengan rutin minum yogurt.

Saat ini banyak merek yogurt yang ada di pasaran, namun Anda harus cermat memilih yogurt terbaik untuk dikonsumsi. Berikut ini lima tips mudah memilih yogurt yang tepat.

1. Cek kandungan kalsiumnya

Kalsium sangat penting bagi tubuh kita karena kalsium dapat menjaga kepadatan tulang. Anda dapat memilih yogurt kaya kalsium seperti Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, karena yogurt satu ini memiliki kandungan kalsium tertinggi di Indonesia, dibandingkan yogurt-yogurt lainnya.

2. Cek kandungan gulanya

Jumlah gula dalam makanan juga perlu di kontrol. Menurut Kementerian Kesehatan RI, konsumsi gula yang ditambahkan dalam sehari sebaiknya tidak melebihi 50 gram atau setara empat sendok makan. Pilih yogurt yang rendah gula atau bebas gula seperti Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan kandungan gula yang paling rendah dibanding minuman yogurt lainnya, yaitu hanya 11 gram.

3. Cek kandungan kalorinya

Cek di bagian Takaran Saji, dan Energi Total (Calories). Batas konsumsi kalori per hari sekitar 1800-2500 kalori, dan bisa bervariasi tergantung umur, berat badan, dan aktivitas. Untuk camilan sehat, Anda bisa konsumsi makanan yang per saji 100-170 kalori. Kelebihan kalori akan membuat kita makin gemuk. Anda bisa memilih Heavenly Blush Yogurt Drink To Go karena hanya mengandung 100 kalori, jadi sangat cocok untuk menjaga tubuh ideal Anda.

4. Pastikan yogurt tanpa bahan pengawet

Seperti kita tahu, pengawet tidak baik bagi tubuh. Pilih yogurt dengan teknologi pembuatan secara UHT dan kemasan tetrapak seperti Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, sehingga semakin menjanjikan yogurt dibuat secara aseptis dan tanpa bahan pengawet.

5. Cek klaim yang ada pada label kemasan

Cek di bagian label seperti klaim low fat/non fat, hi calcium, less sugar/sugar free, dan beberapa tambahan seperti prebiotik/serat inulin. Prebiotik sangat dibutuhkan oleh tubuh kita karena secara alami kita sudah memiliki bakteri baik/probiotik dalam tubuh kita. Prebiotik yang dikandung oleh yogurt akan semakin bermanfaat untuk meningkatkan kualitas bakteri baik dalam tubuh kita.

index1
Dari tips-tips di atas, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go memenuhi syarat untuk menjadi yogurt yang paling baik untuk dikonsumsi. Saat ini Heavenly Blush Yogurt Drink To Go yang terdiri dari rasa strawberry, peach, dan blackcurrant. Jangan sampai kita mengonsumsi yogurt yang tinggi gula dan kalori, nanti bukan hanya tidak baik bagi kesehatan tapi juga membuat tubuh kita jadi lebih gemuk. Selamat memiliki tubuh ideal dengan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go! (okz)

Check Also

Atasi Sembelit dengan Makan 5 Buah Ini, Mudah Dicari Kok

  MASALAH pencernaan yang dapat menyerang kapan saja tentu membuat kita kesal. Terlebih, jika kita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: