Home / Medan / Liburan ke Taman Air Percut Yuk!
WOL Photo

Liburan ke Taman Air Percut Yuk!

Waspada.co.id – Saat ini pemerintah Sumatera Utara sedang melakukan pembenahan dalam sektor Pariwisata dengan tujuan untuk menarik para Wisatawan dari dalam ataupun luar kota Medan.

Taman Air yang terletak di Jalan Kawasan Industri, Paluh Gelombang, Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serang merupakan destinasi baru di Sumatera Utara dengan konsep wahana air yang ditujukan untuk liburan keluarga. Saat pertama kali diresmikan pada 19 Agustus 2017, tempat wisata ini langsung menarik perhatian banyak orang.

Untuk menuju Taman Percut, dapat menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam dari kota Medan . Namun, akses jalan yang kurang baik membuat wisatawan harus berhati-hati berkendara menuju daerah itu.

Wisatawan juga harus merogoh kocek sebesar Rp15 ribu untuk biaya masuk ke Taman Air Percut.

WOL Photo

Adapun fasilitas yang dimiliki oleh Taman Air Percut, yaitu: Bebek Boat, Perahu Karet, Bola Air, dan Restoran. Selain taman, ada juga danau buatan yang cukup besar besar terletak di tengah taman dan menambah kesan indah. Pohon-pohon rindang juga berjejer di sepanjang taman.

Selain itu, wisatawan juga dapat mengabadikan moment bersama orang terkasih karena Taman Wisata Air Percut menyediakan spot-spot yang menarik dan tentunya Instagramable.

Jika sudah lelah menikmati fasilitas yang ada, Taman Air Percut juga menyediakan Restoran dan Mushola bagi wisatawan yang ingin menjalankan ibadah. (wol/ags/mus/devi)
Editor: Agus Utama

Check Also

Danau Toba, Cita Rasa Wisata Lokal Dari Niagara

Catatan Armin Nasution SEJAK Cahyo Pramono tak lagi menjabat sebagai general manager Niagara Hotel Parapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: