Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Leonardo DiCaprio Berperan Sebagai Leonardo Da Vinci
foto: zimbio
foto: zimbio

Leonardo DiCaprio Berperan Sebagai Leonardo Da Vinci

LOS ANGELES, WOL – Dua nama Leonardo paling populer di dunia saat ini adalah Leonardo Da Vinci dan Leonardo DiCaprio. Da Vinci adalah pelukis, seniman, dan ilmuwan asal Italia yang dikenal dengan lukisan Mona Lisa. DiCaprio adalah salah satu aktor terbaik di dunia.

Berdasarkan cerita yang beredar, ibunda Leonardo DiCaprio sedang melihat-lihat lukisan Leonardo Da Vinci di Uffizy Gallery, Florence, Italia. Tiba-tiba beliau merasakan tanda-tanda segera melahirkan. Dari situlah, ia menamakan putranya dengan Leonardo.

Dilansir dari Deadline, Rabu (16/8), DiCaprio akan memerankan sang pelukis legendaris itu dalam sebuah film biopik yang akan segera dibuat. Selain itu, aktor yang meraih Oscar lewat film The Revenant itu juga akan menjadi produser lewat bendera Appian Way.

Film tentang Leonardo Da Vinci ini berdasarkan buku karya Walter Isaacson yang belum terbit. Isaacson sebelumnya dikenal lewat karyanya Steve Jobs yang sudah difilmkan oleh Danny Boyle dan dibintangi oleh Michael Fassbender pada 2015 lalu. Buku tentang Leonardo Da Vinci sendiri baru akan rilis Oktober mendatang.

Setelah melalui tawar menawar, studio Paramount Pictures akhirnya memiliki hak tayang film Da Vinci. Mereka berhasil mengalahkan Universal Studios lewat persaingan yang alot selama seminggu. Hanya saja, belum ada informasi lain soal pembuatan film ini maupun sutradara yang akan menggarap nantinya. (wol/aa/dm/deadline)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Polsek Medan Kota Sosialisasi Aplikasi Polisi Kita di Sei Mati

MEDAN, WOL – Polsek Medan Kota sosialisasikan Aplikasi Polisi Kita kepada masyarakat di Kelurahan Sei Mati, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.