Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Leia Fatima Rahmaddian Jawara Kontes Baby Milano Idol 2017
foto: Istimewa
foto: Istimewa

Leia Fatima Rahmaddian Jawara Kontes Baby Milano Idol 2017

MEDAN, WOL – Leia Fatima Rahmaddian dinobatkan sebagai jawara Kontes Baby Milano Idol 2017 yang diselenggarakan di Mall Centre Point Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Minggu (8/10).

Putri sulung pasangan Rahmaddian Shah dan Laiza Novira berhasil mengalahkan seratus bayi yang ikut dalam lomba Expo Mombee yang dimulai 4-8 Oktober.”Alhamdulillah putri kami berhasil memenangi Kontes Baby Milano 2017,” ungkapnya Rahmaddian Shah didamping sang istri, Laiza Novira.

Dian, sapaan akrab Rahmaddian Shah, mengaku tak menyangka kalau Leia menjadi jawara untuk pertama kalinya sejak digelarnya Kontes Baby Milano 2017. Dijelaskannya, keikutsertaan Leia dalam lomba saat dirinya membuat foto kenangan-kenangan kemudian di-share ke media sosial (medsos). Ternyata pihak panitia dari Expo Mombee memilih Leia masuk kategori 50 besar dan berhasil menangi perlombaan.

“Kepada saudara, sahabat, masyarakat Sumatera Utara dan Kota Medan, saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada Leia. Kami juga berterima kasih kepada kawan-kawan Pemuda Pancasila Sumut, Pemuda Pancasila Kota Medan serta Sapma PP Sumut,” ucapnya.

Pantauan di lapangan, kemenangan Leia sudah terlihat sejak digelarnya foto unik bayi itu dimulai. Terlihat ratusan kalangan masyarakat tampak antusias dan  berbondong-bondong memberikan dukungan kepada bayi imut tersebut.

Seperti diungkapkan Amy Gralfitrisia, dirinya sengaja datang ke stand Baby Milano untuk memberikan dukungan kepada Leia agar menjadi pemenang. Sebab dia tertarik melihat foto Leia yang berfose tengah tertidur tersebut.

“Ya saya kemari memberikan dukungan agar Leia menang dalam kontes. Anaknya imut sih,” pungkasnya usai memberikan dukungan. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Marlon Purba SH. (WOL Photo/Gacok)

Marlon Purba: Bos Real Estate Mujianto Sudah Jadi Tersangka

MEDAN, WOL – Poldasu diminta serius menangani pengaduan Armen Lubis, kasus dugaan tindak pidana penipuan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.