Home / Ragam / Lahirkan Generasi Berprestasi Melalui XLFL 7
WOL Photo/Eko Kurniawan

Lahirkan Generasi Berprestasi Melalui XLFL 7

MEDAN, Waspada.co.id – Komitmen jangka panjang untuk terus menyiapkan generasi muda di Indonesia dan menyiapkan calon pemimpin yang mampu bersaing secara global di masa mendatang dan masuk dalam dunia kreatif berbasis digital.

PT XL Axiata Tbk melalui program sosial berkelanjutan di bidang pendidikan, XL Future Leaders (XLFL) Global Thinking kini memasuki tahun ke-7. XL Axiata membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengikuti program XLFL yang dibuka mulai 1 April lalu hingga 31 Juli mendatang.

VP West Region, Francky Rinaldo Pakpahan, menuturkan program ini sudah memasuki tahun ketujuh bagi XLFL Global Thinking yang bisa menjadi kesempatan bagi mahasiswa mendapatkan berbagai manfaat dari beasiswa softskill ini.

“Sosialisasi XLFL tahun ini berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, sosialisasi di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Solo, Medan, Padang, Banda Aceh, Palembang, Lampung, Bengkulu, Surabaya, Makassar, dan lainnya,” tuturnya, Sabtu (14/7).

Medan sebagai salah satu kota penyumbang Alumnus terbanyak Program XL Future Leaders mendapat keistimewaan dengan mendapat beberapa kali roadshow di berbagai kampus di Medan seperti USU, Universitas Negeri Medan, dan Universitas Pelita Harapan.

“Nah, event hari ini merupakan puncak dari roadshow XL Future Leaders di Medan,” ujar Francky.

Untuk bisa mengikuti program berdurasi dua tahun ini, syarat yang harus dipenuhi antara lain berstatus mahasiswa aktif, berusia maksimal 21 tahun, saat mendaftar sedang menempuh tahun pertama atau kedua program S-1, terbuka untuk semua jurusan serta memiliki IPK minimal 2,8.

“Para mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti program XL Future Leaders dapat mengikuti seleksi dengan registrasi online via website join.xlfutureleaders.com hingga 31 Juli 2018. Bagi peserta yang lulus registrasi online akan diumumkan pada Agustus untuk selanjutnya mengikuti tes tertulis secara online,” terang Franky.

Direktur OVO Indonesia, Jhonny Widodo, menambahkan diskusi ini diharapkan akan memberikan wawasan dan kesadaran kepada generasi muda, terutama para mahasiswa tentang perkembangan teknologi finansial di Indonesia. (wol/eko/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

The Rock Tak Mau Kalah Dengan Tom Cruise

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi heroik para bintang Hollywood kerap menjadi pembicaraan di kalangan penggila film. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: