Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Lagi Konser, Adele Tegur Petugas Keamanan
foto: dailymail
foto: dailymail

Lagi Konser, Adele Tegur Petugas Keamanan

MELBOURNE, WOL – Adele melanjutkan rangkaian tur solonya di Melbourne, Minggu (19/3) malam kemarin. Namun, diva asal Inggris itu sempat merasa terganggu di tengah konsernya dan terpaksa menghentikan konsernya di tengah jalan.

Penyebabnya adalah petugas keamaan yang sibuk berusaha menenangkan penonton yang terus berteriak menyaksikan aksi panggung Adele. Ibu satu anak ini lalu meneriaki petugas keamanan tersebut. Dari sebuah video yang beredar, terdengar Adele yang menceramahi petugas keamanan tersebut.

“Permisi, tuan. Aku tahu kau bekerja di sini tapi bisakah kau berhenti menyuruh orang-orang duduk? Ini adalah acara musik. Jika meraka tak bisa melihat, maka mereka bisa berdiri. Jika kau mengeluh karena orang-orang menari, untuk apa kau datang ke sebuah pertunjukkan?” kata Adele sebagaimana dilansir dari Mirror, Senin (20/3).

Peringatan Adele kepada petugas keamaan itu mendapat sorakan dari penonton yang setuju dengannya. “Jika aku melihat satu orang lagi disuruh duduk, aku bersumpah pada Tuhan,” pungkas Adele.

Tak cukup dengan memperingatkan petugas keamanan, Adele membuat konsernya makin tak terlupakan dengan mengundang seorang penonton naik ke panggung. Yang tak disangka adalah penonton beruntung tersebut langsung menggunakan kesempatan itu untuk melamar kekasihnya yang juga diajaknya naik panggung. (wol/aa/mirror/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: qubicle

Film Turah Wakil Indonesia di Piala Oscar

JAKARTA, WOL – Indonesia kembali mengirimkan perwakilan ke ajang Academy Awards atau Oscar. Film Turah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.