Newsticker
WOL / Ragam / Gaya Hidup / Laderma, Solusi Atasi Bekas Luka
foto : Istimewa
foto : Istimewa

Laderma, Solusi Atasi Bekas Luka

JAKARTA, WOL – Bagi banyak orang, bekas luka menjadi salah satu permasalahan dan membutuhkan perawatan intensif yang menghabiskan waktu serta seringkali mempengaruhi kepercayaan diri seseorang.

Banyak hal yang mengakibatkan orang memiliki bekas luka ditubuhnya, mungkin disebabkan karena kecelakaan kecil ataupun kecelakaan besar yang harus melukai tubuh.

Menjawab hal tersebut, PT Interbat yang telah ada sejak tahun 1948 menghadirkan lebih dari 280 produk kesehatan dan obat-obatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, hingga saat ini terus dianggap sebagai salah satu perusahaan farmasi terdepan di indonesia. di tahun 2014.

“Sebagai organ terbesar tubuh, kulit sangatlah halus dan rapuh. Ketika lapisan dermis atau epidermis mengalami kerusakan atau luka, jaringan kulit baru akan tumbuh di area yang rusak. Bekas luka, walau seringkali tidak sedap dipandang, merupakan tanda positif bahwa tubuh sedang menjalani proses biologis dalam memperbaiki luka. Bekas luka berarti proses penyembuhan telah terjadi,” tuturnya Mohamad Nurhadi, Manager Laderma, Selasa (9/5).

Oleh karena itu, Laderma hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mengatasi kerusakan pada kulit atau bekas luka yang sulit dihilangkan. Laderma krim yang efektif memudarkan bekas luka dan memproses perbaikan kulit.

“Karena kita ketahui bahwa kas luka dapat timbul akibat luka apa saja, namun yang paling sering ditemui pada umumnya adalah akibat luka gores, luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas operasi, luka bekas penyakit cacar ataupun stretch mark. Artinya setiap individu kemungkinan besar memiliki bekas luka pada tubuhnya,” ungkap Mohamad.

Laderma diformulasi oleh spesialis perawatan luka di Eropa untuk memudarkan bekas luka lama dan baru lewat keunggulan bahan alami.

“Keunggulannya sendiri yang pertama adalah formula uniknya yang sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda dan Belgia sehingga efikasinya telah terbukti klinis. Dan Laderma mampu bekerja secara efektif pada berbagai jenis luka seperti luka gores, luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas operasi bahkan sampai luka kronis,” terangnya.

Selain itu, Keunggulan yang lainnya adalah kandungan bahan-bahan alaminya yang sudah terbukti efektif untuk memudarkan bekas luka. Bahan Aruba Aloe Vera yang digunakan dalam Laderma memiliki efek anti inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuang sel kulit mati serta melindungi sel kulit baru.

“Kita ketahui bahwa Aloe Vera juga dikenal unggul dalam meningkatkan produksi kolagen yang mampu mempercepat penyembuhan kulit akibat luka. Laderma juga hanya menggunakan 100% Aruba Aloe Vera segar dari kepulauan Karibia yang dikenal mempunyai konsentrasi aktif yang paling superior. Ini dikarenakan pulau Aruba di Karibia sangat kering, sehingga tumbuhan Aloe Vera disana mempunyai konsentrasi aktif yang lebih tinggi untuk bertahan hidup di lingkungannya,” kata Mohamad.

Mohamad juga menambahkan kalau Laderma juga mengandung Jojoba Oil yang mudah diserap kulit dan mempunyai efek meredakan, melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit. Kemudian kandungan Vitamin C dan E dengan antioksidan tinggi, bekerja melindungi dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta mengingkatkan produksi kolagen yang diperlukan untuk memproduksi jaringan kulit baru yang lembut, serta bebas dari bahan pewangi dan silikon yang sering kita temui pada produk perawatan bekas luka, karena bahan dasar dari silikon memiliki dampak buruk setelah pemakaian jangka panjang.

“Bekas luka adalah jaringan kulit yang rusak, rapuh dan amat sensitif. Karena itu, hadir sebagai solusi yang teruji secara klinis, efektif dan aman dalam memudarkan bekas luka, karena diformulasi dari bahan-bahan alami dan tidak iritatif.” tambahnya.

Ditambahkan Dr. Eveline dari PT Interbat  bahwa produk Laderma ini diformulasikan dengan terobosan teknologi Active Triple Repair yang terbukti efektif memudarkan bekas luka dalam 3 langkah. Cara kerja pertama Laderma adalah dengan melembabkan kulit, yang efeknya terasa secara instan begitu krimnya dioleskan.

“Dengan melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatal-gatal dan mencegah timbulnya keloid dan memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka. Langka- langkah ini sejalan dengan konsensus ahli perawatan luka, bahwa perawatan bekas luka yang baik tergantung dari 3 faktor utama, yaitu hidrasi kulit, perlindungan kulit dan pemudaran bekas luka,” tambah Eveline.

“Dan untuk produk Laderma imi sendiri, dibandrol dengan harga  Rp. 95.000,- isi 8 ml dan produknya bisa didapatkan di Modern Oulet, Apotek dan Toko Kosmetik,” tutup Dr Eveline.(wol/rls/data2)

Baca Juga

WOL Photo/lihavez

Peras Siswa, Preman Ini Dijebloskan ke Penjara

MEDAN, WOL – Hendra Utama (28) warga Jalan Gaharu, Komplek PTPN IX, Kecamatan Medan Timur ...

  • jessica liaw

    SeLamat Pagi Kakak……
    Bosen dan Juga Kesepian DaLam Kesendirian Yuuuukk Gabung Games Main ibc.bet
    Dengan Pelayanan 24 jam , BBM = 7B07DBA1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.