Home / Ragam / Gaya Hidup / Kreasikan Nastar Kamu Biar Tidak Membosankan!
foto: okezone

Kreasikan Nastar Kamu Biar Tidak Membosankan!

agregasi

 

NASTAR merupakan salah satu kue kering populer yang memiliki banyak penggemar. Renyah di luar serta sensasi lembut dan manis di dalamnya, membuat kue ini digandrungi oleh segala jenis usia.

Pada umumnya nastar berisi selai nanas di dalamnya. Namun seiring berjalannya waktu, banyak yang bereksperimen dengan menambahkan beraneka macam bahan makanan sebagai isiannya. Dalam artikel ini Okezone akan membagikan aneka resep olahan nastar.

1.Nastar crumble cake

Nastar Cake

Apa yang terjadi jika nastar diolah menjadi sebuah cake? Tenang, cake yang dimaksud di sini adalah menggunakan isian nanas yang biasanya digunakan untuk Nastar. Sama seperti membuat cake biasa, hanya saja semua isiannya terbuat dari nanas. Masakan ini bisa menjadi referensi tepat bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda pada cake.

2.Nastar keju kenari

Nastar Keju Kenari

Tentu akan sangat membosankan jika harus menyantap nastar yang berisi selai nanas. Anda sebenarnya bisa mulai berkreasi dengan menambahkan keju dan kenari ke dalam adonan nastar yang dibuat. Jangan takut rasanya tidak enak yah. Pada dasarnya adonan nastar sangat cocok dikombinasikan dengan aneka isian. So, selamat mencoba.

3.Nastar kelapa durian

Nastar Kelapa Durian

Sama seperti menu sebelumnya. Nastar ini berisi selai durian, hanya saja adonan kuenya dicampurkan dengan sedikit kelapa kering. Dengan adanya sedikit modifikasi ini, maka olahan nastar Anda dijamin bakal menggugah selera, khususnya bagi pencinta durian.

4.Nastar gulung keju

Nastar Gulung Keju

Basic membuat nastar yang satu ini pada dasarnya sama dengan pada umumnya. Jika biasanya nastar berbentuk bulat seperti bola, namun adonan nastar kali ini berbentuk memanjang dan digulung. Anda hanya perlu memipihkan adonan di atas loyang sebelum menggulungnya. Jangan lupa tambahkan keju sesuai selera untuk bahan isiannya.

5.Nastar cokelat kacang

Nastar Cokelat Kacang

Jika pada umunya nastar berwarna kuning keemasan, namun nastar kali ini berwarna cokelat gelap. Ya, adonan nastar dicampur dengan cokelat pasta yang memberikan kesan gelap pada makanan satu ini. Isiannya pun berbeda dengan biasanya, yakni dengan kacang tanah kupas yang telah disangrai.

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: