Home / Ragam / Kesehatan / KPJ Tawakkal tawarkan paket berobat sambil berlibur
ISTIMEWA

KPJ Tawakkal tawarkan paket berobat sambil berlibur

WASPADA ONLINE

MEDAN – Bekerjasama dengan Firefly, rumah sakit KPJ Tawakkal Specialist Kuala Lumpur mengajak masyarakat di Medan khususnya untuk berobat dan juga bisa berwisata sekaligus. KPJ Tawakkal Specialist Kuala Lumpur menawarkan paket-paket berobat dan berwisata.
Health Tourism Coordinator KPJ Tawakkal Mohd Hafiz Omar mengatakan, selama ini masyarakat Medan yang datang ke Malaysia kebanyakan untuk berobat namun tidak sempat berwisata menjadi alasan utama program promosi diadakan KPJ Tawakkal.
“Paket promosi yang kita sediakan yaitu paket promosi medical check up dengan harga terjangkau. Ada layanan antar jemput di Airport Kuala Lumpur dan bisa mendapatkan harga khusus tiket Pekanbaru ke Kuala Lumpur dengan pesawat Firefly. Di samping tujuan untuk berobat juga bisa untuk rekreasi, seluruh fasilitas di Kuala Lumpur sudah disediakan. Mulai dari jemputan dari bandara, penginapan dan lain sebagainya. Seluruh keperluan pasien mulai dari bandara sudah dijemput hingga penginapan dan didukung fasilitas rekreasi lainnya” ujarnya, hari ini.
Ia menuturkan, KPJ Tawakkal Specialist Kuala Lumpur adalah rumah sakit spesialis yang terletak di kota Kuala Lumpur. KPJ Tawakkal dikelilingi banyak pusat perbelanjaan dan hotel terkenal bertaraf bintang lima dan terletak dekat dengan Institut jantung nasional, pusat darah nasional, hospital besar Kuala Lumpur dan perpustakaan nasional.
“Menara kembar dan menara Kuala Lumpur adalah pemandangan utama dari rumah sakit KPJ Tawakkal. KPJ Tawakkal merupakan cabang dari rumah sakit swasta di bawah bendera KPJ Healthcare Bhd,” tuturnya.
Ia menjelaskan, KPJ Tawakkal Specialist Kuala Lumpur memiliki fasilitas yang cukup lengkap, dokter spesialis, dan layanan serta fasilitas lain seperti kantin, toko serbaguna, penjualan bunga dan hadiah, apotik, mushola, penerjemah bahasa, ATM, taksi, serta parkir yang cukup luas. KPJ Tawakkal juga memiliki fasilitas konseling, akomodasi hotel dan eksekutif penyaringan paket.
“Kita memilih bekerjasama dengan Firefly karena kita melihat Firefly sudah memiliki jam terbang yang cukup bagus untuk di Medan dan beberapa kota lain seperti Pekanbaru. Sebenarnya sebelum ke Medan kita sudah memperkenalkan program ini di Pekanbaru,” jelasnya.
Ia menerangkan, keunggulan rumah sakit ini dibandingkan yang lain adalah memiliki dokter spesialis di bidang operasi tulang. Kelengkapan alat maupun Sumber Daya Manusia untuk tulang membuat rumah sakit ini sudah begitu sangat dikenal.
“Kebanyakan rumah sakit di Kuala Lumpur sama dari segi servise, namun yang membedakan rumah sakit ini dengan rumah sakit lain di Kuala Lumpur adalah obat-obatan dan servise seperti untuk kemudahan customer kita menyediakan akomodasi hotel yang dekat dengan rumah sakit sehingga customer tidak perlu jauh-jauh jika ingin berobat, namun juga dekat jika ingin berkeliling Kuala Lumpur karena lokasi kita sangat strategis,” katanya.
Editor: CAESSARIA INDRA DIPUTRI
(dat06/wol/eko)

Check Also

WNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Malaysia

  KUALA LUMPUR – Warga desa Kampung Baru, Kuala Lumpur, Malaysia, dikejutkan dengan penemuan mayat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: