Home / Ragam / Gaya Hidup / Kosmetik Favorit Lisa Blackpink Kini Dijual di Indonesia
FOTO: Dok. Shopee

Kosmetik Favorit Lisa Blackpink Kini Dijual di Indonesia

WASPADA.co.id – Menjamurnya serial drama Korea dan musik pop Korea (K-Pop) menarik perhatian masyarakat Indonesia. Terutama dengan penampilan para bintang dari Negeri Gingseng yang sedap dipandang.

Hal ini lantaran, wajah mereka yang begitu halus, glowing dan tampak kenyal. Tidak hanya itu, riasan para bintang yang nampak begitu natural pun menarik untuk dicoba terutama bagi kaum Hawa.

Akibatnya, produk kecantikan dan kosmetik asal Korea Selatan belakangan ini begitu laris di pasaran. Dengan tingginya minat masyarakat terhadap produk kecantikan dan kosmetik Korea, membuat sejumlah label kecantikan asal Korea Selatan mulai masuk ke pasar Indonesia.

Salah satunya adalah Moonshot yang pada hari ini meresmikan peluncuran produknya di toko C&F Grand Indonesia Jakarta Pusat. Brand Manager Moonshot, Angela menjelaskan bahwa label asal Korea ini ingin membawa pengalaman berbeda bagi para penggunanya.

Pihaknya ingin mengajak para pecinta make-up untuk dapat memperlihatkan sisi artistik mereka dengan cara mengkreasikan penampilannya sesuai dengan kepribadian masing-masing. “Kami percaya bahwa karakter setiap individu itu unik dan kami memberikan pilihan kepada mereka untuk bereksperimen dan bermain dengan produk kami,” kata dia, Jumat, 10 Agustus 2018.

Dia melanjutkan, dengan adanya produk ini, setiap wanita bisa menjadi bintang YG Entertaiment. Ini mengingat brand tersebut di bawah naungan YG Entertaiment dan digunakan oleh para artis mereka, salah satunya Lisa Blackpink.

Untuk produknya yang ditawarkan terdiri dari dua katagori, yakni base make-up dan color make up. untuk produk base make-up terdiri dari Multi Protection UV Bouncer, Dark Spot Concealer, Face Perfection Liquid, Moonflash Cushion dan Microfit Cushion. Sedangkan untuk color make-up terdiri dari Cream Paint Lightfit, Cream Paint, Lip Feat, Jelly Pot, Line Performer Liquid, dan Brow Sharper Pencil. (viva/data2)

Check Also

Jokowi Buka Peluang Anak Muda Pimpin Tim Kampanye

JAKARTA, Waspada.co.id – Joko Widodo membuka kemungkinan menunjuk sosok anak muda untuk menjabat sebagai Ketua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: