Home / Ragam / Hiburan / Kontestan Miss World 2018 Ikut Serta Dalam Kegiatan Penggalangan Dana
foto: istimewa

Kontestan Miss World 2018 Ikut Serta Dalam Kegiatan Penggalangan Dana

Waspada.co.id – Tak hanya berkompetisi, ajang Miss World 2018 juga menggelar kegiatan menarik lainnya selama karantina digelar.

Salah satunya adalah charity dinner atau malam penggalangan dana. Acara ini dihadiri oleh seluruh kontestan Miss World 2018.

Kabar ini dibagikan langsung oleh akun Instagram @missworld_news. Akun tersebut mengunggah beberapa foto yang menunjukkan para kontestan termasuk Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley menghadiri acara tersebut.

“Tadi malam kontestan menghadiri acara makan malam amal,” tulis keterangan foto yang diunggah @missworld_news.

Pada acara tersebut, setiap kontestan akan melelang cenderamata unik yang dibawa dari negara asal masing-masing untuk pengumpulan dana.

Sesuai dengan namanya, hasil lelang dari kegiatan ini akan disumbangkan untuk yayasan Miss World yang bergerak di bidang sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini juga yang membedakan Miss World dengan kontes kecantikan lainnya. Selain itu, charity dinner juga menjadi kegiatan wajib yang selalu digelar Miss World setiap tahunnya.

“Hal yang membedakan Miss World, adalah fokus khusus kami untuk membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak dan yang paling tidak beruntung di seluruh dunia. Inilah mengapa setiap tahun, Miss World Organization menyediakan waktu untuk menggunakan platform global kami untuk meningkatkan kesadaran, dan dengan demikian mengumpulkan dana untuk amal. Fakta menarik untuk dicatat tentang dana yang dibesarkan di bawah Beauty With A Purpose, adalah itu; 100% dari uang untuk amal,”tulis akun Instagram @missworld.

Barang-barang yang dilelang pun sangat beragam dan memiliki nilai tinggi. Mulai dari aksesoris, lukisan hingga kain. Sementara itu, Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina sebagai wakil Indonesia di ajang ini melelang kain tenun troso.

Bukan tanpa alasan mojang Bandung itu membawa kain tenun troso. Selain memperkenalkan keragaman dan keindahan Indonesia, kain torso memang kaya motif. (sindonews/data2)

Check Also

Mahasiswa galang dana untuk bocah kanker ganas

MEULABOH, WOL – Sejak dua hari terakhir mahasiswa di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: