Home / Ragam / Hiburan / Konser Perdana Celine Dion di Jakarta Memuaskan
foto: liputan6.com

Konser Perdana Celine Dion di Jakarta Memuaskan

Waspada.co.id – Celine Dion suguhkan penampilan menakjubkan di depan ribuan penonton dalam konser perdananya di Indonesia. Diva internasional tersebut tampil di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sabtu (7/7) malam.

Muncul dengan kostum setelan jas dan celana bernuansa emas, Celine Dion menyapa penggemar Tanah Air dengan “The Power of Love” dan “That’s the Way It Is”. Penyanyi 50 tahun itu pun mengaku senang karena bisa bertandang ke Indonesia untuk pertama kalinya.

“Akhirnya kita ketemu juga. Ini pertama kalinya aku ke Indonesia. Jangan tanya kenapa aku lama sekali sampai di sini. Rumahku jauh. Makasih sudah dengan sabar menunggu dan terima kasih banyak,” ucap Celine Dion.

“Apa kau siap? sekali lagi, Jakarta, apakah kau siap?” ungkap Celine Dion sebelum melanjutkan pertunjukan megahnya dengan lagu “I’m Alive” dan “Because You Loved Me”.

Celine Dion kemudian meninggalkan panggung selama beberapa menit. Dengan “It’s All Coming Back to Me Now”, Celine Dion kembali dalam balutan gaun hitam dan ornamen kuning menyala.

Suasana konser terasa syahdu ketika intro lagu “Beauty and the Beast” menggema. Seketika, ribuan penonton ikut menyanyi saat Celine Dion dan salah satu backing vocal-nya adu suara dalam lagu itu.

“‘Beauty and the Beast’ adalah lagu soundtrack pertama yang aku nyanyikan dan itu sudah sangat sangat sangat sangat lama banget. Kalian bahkan mungkin belum lahir,” ucap Celine Dion setelahnya, sambil tertawa.

Soundtrack film Deadpool 2, “Ashes”, pun dibawakan Celine Dion dengan apik. Sebelum bernyanyi, Celine Dion mengungkap saran untuk para penggemar film Marvel Studios tersebut.

“Jadi baru-baru ini aku ditawarin buat ngisi soundtrack Deadpool 2. Kalau kalian sudah nonton, pasti kalian ketawa banget. Tapi tolong banget jangan bawa anak-anak ya. Janji?” ungkap Celine Dion.

Ribuan Penonton
Tak lama kemudian, intro lagu “My Heart Will Go On” mulai terdengar dan menciptakan suasana hangat di dalam arena konser. Celine Dion kembali ke panggung dengan gaun bernuansa putih dan merah muda.

“My Heart Will Go On” berhasil membuat ribuan penonton bernyanyi dan bergerak sesuai irama. Beberapa penonton pun mulai berlari mendekati panggung demi memotret Celine Dion dari dekat.

Pertunjukan hampir usai, Celine Dion tak henti mengucapkan terima kasih pada penggemar. Diva yang memulai karier puluhan tahun lalu itu jelas meninggalkan momen berharga di hati setiap orang yang hadir.

“Terima kasih banyak! Hati-hati ya pulangnya!” seru Celine Dion sambil terus melambaikan tangannya ke bangku penonton. Ia lantas pergi meninggalkan panggung yang perlahan menjadi kosong, tanda pertunjukan sudah benar-benar usai. (liputan6/ags/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: