Newsticker
WOL / Ragam / Hiburan / Kolaborasi Raisa-Isyana Bakal Berlanjut
foto: rappler
foto: rappler

Kolaborasi Raisa-Isyana Bakal Berlanjut

agregasi
agregasi

 

JAKARTA, WOL – Sempat dikabarkan bahwa keduanya bersitegang, dua orang penyanyi cantik berbakat Raisa Andriani dan Isyana Sarasvati mematahkan tudingan tersebut. Keduanya bahkan sudah melaunching single duet keduanya berjudul Anganku Anganmu.

Raisa, kekasih Hamish Daud, mengaku bahwa segala pesan yang terpapar dari lagu tersebut bisa sampai secara baik ditelinga para pendengar. Diva cantik ini pun menyatakan bahwa dirinya sering mendapatkan kalimat-kalimat positif dari fansnya maupun Isyana.

“Senang banget, karena kita mengagetkan semua orang. Tapi jadinya justru positif banget dan benar-benar message yang pingin kita sampaikan melalui lagunya itu nyampe,” ungkap Raisa di Jakarta Barat, Jumat (21/4).

“Setiap orang-orang yang men-tag kita berdua, di sosial media juga mereka kayak bikin kayak fan art dengan isi caption yang positif,” sambungnya.

Dara kelahiran Jakarta 26 tahun lalu ini menyatakan bahwa usai Mega Konser Raisa X Isyana, akan ada lagi projek bersama Isyana yang juga pelantun Tetap dalam Jiwa tersebut. Raisa bahkan berharap bisa melakukan tur keliling Indonesia bersama sekaligus menyapa para penggemar keduanya di berbagai kota.

“Iya dong akan ada project bareng Isyana. Jadi dimulai dari single ini. Kemarin kan kita sudah showcase waktu launching Anganku Anganmu, nanti Insha Allah kita bisa keliling Indonesia, tur dan bisa nyamperin Your Raisa maupun Isyanation,” harap Raisa, tamatan SMAN 34 Jakarta tersebut. (wol/aa/okezone/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: eonline

Selena Gomez Malas Jumpa Bieber di Billboard Awards

LOS ANGELES, WOL – Ada satu masa ketika Justin Bieber dan Selena Gomez didaulat menjadi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.