Home / Ragam / Hiburan / Kobe Bryant: Piala Oscar Lebih Prestisius
foto: zimbio

Kobe Bryant: Piala Oscar Lebih Prestisius

LOS ANGELES,WOL – Meski telah pensiun dari dunia olahraga, bukan berarti Kobe Bryant tak bisa berprestasi lagi. Pada Senin (5/3), Kobe meraih penghargaan Oscar pada Academy Awards ke-90 di Los Angeles.

Film besutannya bersama animator Disney, Glen Keane, berjudul Dear Basketball terpilih sebagai yang terbaik di kategori Animated Short Film. Film berdasarkan surat pensiun Kobe yang terbit di Players Tribune mengungguli empat film lainnya, antara lain Garden Party, Lou, Negative Space, dan Revolting Rhymes.

“Benar-benar gila! Ini sungguh gila! Saya merasa bangga dan puas menang piala ini daripada jadi juara NBA,” kata Kobe.

“Saya tidak tahu apakah itu mungkin. Maksud saya, sebagai pebasket, kami harus benar-benar bungkam dan hanya bisa men-dribble bola. Tetapi, saya senang kami bisa melakukan lebih dari itu,” kata Kobe menyindir pembawa acara Fox News, Laura Ingaragham.

Sebelum memutuskan pensiun dari NBA pada 2016 lalu, Kobe pernah lima kali jadi juara bersama LA Lakers, sekali jadi MVP NBA (2008) serta dua kali NBA MVP Finals. Selain itu, Kobe juga pernah merasakan manisnya dua medali emas Olimpiade dan empat gelar MVP All Star.  (wol/aa/nyt/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rutinitas Padat? Yuk Nikmati Secangkir Minuman Ini

Waspada.co.id -Rutinitas kerja yang sangat hectic, ada baiknya diimbangi dengan sesuatu yang menyenangkan saat akhir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: