Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Kingsman: The Golden Circle Bukan Hanya Aksi Agen Rahasia
foto: youtube
foto: youtube

Kingsman: The Golden Circle Bukan Hanya Aksi Agen Rahasia

MEDAN, WOL – Tiga tahun setelah menghentikan aksi Valentine yang ingin menghancurkan dunia pada film Kingsman: The Secret Service, para agen rahasia atau dalam hal ini Eggsy (Taron Egerton) tak lantas bisa bersantai.

Kini, kelompok agen rahasia Kingsman kembali menghadapi situasi genting yang diawali kehadiran Charlie Hesketh (Edward Holcroft), mantan pelamar Kingsman yang memburu Eggsy. Ternyata Hesketh bermaksud menghancurkan agen independen tersebut, namun Eggsy berhasil lolos. Sayangnya, markas Kingsman hancur lebur.

Data Kingsman juga mampu diretas oleh Poppy Adams (Julianne Moore) pemilik kartel narkoba terbesar di dunia The Golden Circle. Poppy mempekerjakan Hesketh untuk menghancurkan Kingsman demi melancarkan misinya. Markas-markas besar Kingsman pun hancur lebur dibom oleh Poppy cs.

Beruntung, Merlin selamat karena kediamannya tidak masuk dalam data utama Kingsman. Sebagai anggota Kingsman yang tersisa, Eggsy dan Merlin mencari penyelamatan terakhir Kingsman yang disimpan dalam brankas di toko minuman.

Pencarian itu membawa keduanya ke sebuah kawasan penyulingan wine di Kentucky, California. Statesman, ternyata sebuah agen rahasia independen yang menyamar. Di sana pula mereka menemukan kejutan lain dari masa lalu.

Demi sebuah misi besar, Kingsman harus bekerja sama dengan Statesman untuk menggagalkan ambisi jahat Poppy. Bedanya, Kingsman bergaya ala agen rahasia dengan jas rapi, sedangkan anggota Statesman berpenampilan mirip koboi.

Dua setengah jam para penonton disuguhi tampilan aksi para agen rahasia melawan musuh, namun banyak juga banyolan-banyolan unik dan menghibur yang mengundang tawa. Kendati  jalan ceritanya terbilang mudah ditebak, keseluruhan film ini masih dapat menghibur. Di Medan, Kingsman: The Golden Circle sudah tayang mulai Rabu (20/9) kemarin. (wol/aa/21cn)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Poldasu Banyak Terima Laporan Penyelewengan Dana BOS

MEDAN, WOL – Unit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut baru-baru ini menangkap 11 orang pejabat di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.