Home / Ragam / Hiburan / Kevin Hart Jadi Pemandu Oscar 2019
foto: zimbio

Kevin Hart Jadi Pemandu Oscar 2019

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Aktor sekaligus komedian, Kevin Hart, mengonfirmasi dirinya bakal menjadi pemandu acara Academy Awards ke-91 atau Oscar 2019 yang akan berlangsung pada 25 Februari 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Hart dalam sebuah unggahan di media sosial. Dia menyebutkan dirinya selalu ditanya terkait kesediaan memandu Oscar, namun kala itu menyebut “hal itu akan terjadi ketika sudah waktunya”.

“Saya sangat bahagia mengatakan hari tersebut akhirnya datang bagi saya untuk memandu Oscar,” kata Hart dalam unggahannya.

“Saya tak percaya karena ini telah menjadi tujuan dalam daftar hidup saya sejak lama,” lanjutnya.

Menurut Hart, bisa memandu dan bergabung dengan banyak aktor legendaris yang berkumpul dalam acara Oscar adalah sebuah moment langka dan masih belum bisa dipercayainya benar-benar terjadi.

“Saya tahu ibu saya tersenyum lebar saat ini. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga/teman/penggemar karena mendukung dan bersama saya selama ini,” kata Hart.

“Saya yakin membuat Oscar tahun ini menjadi yang spesial. Saya menghargai pihak Academy atas kesempatan ini,” lanjutnya.

ET melaporkan nama Hart untuk menjadi pemandu acara Academy Awards telah muncul sejak bertahun-tahun lalu. Pada 2015, Hart sempat mengungkapkan keinginannya untuk memandu acara itu.

“Bagi saya, saya kagum pada moment Oscar,” kata Hart kala itu. (wol/aa/cnn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Whoopi Goldberg Siap Menghadiri Oscar 2016

WOL – Whoopi Goldberg siap memberikan salah satu penghargaan di Academy Awards 2016 atau Oscar. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: