Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Keseruan Perang Air di Medan WAR Festival 2017
foto: istimewa
foto: istimewa

Keseruan Perang Air di Medan WAR Festival 2017

MEDAN, WOL – Ribuan anak medan dari berbagai kalangan memadati salah satu lapangan di Royal Sumatera Jalan Jamin Ginting Medan memeriahkan SRVD Medan WAR Festival 2017, Sabtu (15/4).

Tahun ini merupakan kedua kalinya event Medan WAR Festival digelar dan antusias masyarakat medan begitu tinggi dan ramai. Dimana acara ini juga dimeriahkan beberapa bintang tamu salah satunya Dj Katty Butterfly yang didatangkan langsung dari Thailand.

Wisely Lim selaku Panitia Penyelenggara mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat medan dengan konsep party yang sedikit berbeda.

“Pada kegiatan kali ini,  kita ada pesta air yang teinspirasi dari festival songkran yang ada di Thailand, dan kebetulan juga kita mendatangkan langsung guest star yaitu Dj Katty Butterfly yang akan menghibur warga medan yang datang kesini,” tuturnya.

Selain itu juga, banyak rangkaian kegiatan dibuat pada event Medan WAR Festival kali ini, selain perang air, para pengunjung juga bisa menikmati oesta busa.

“Jadi kita sediain wahana pesta busa, dan pengunjung bisa langsung menikmati serta bermain busa-busa yang ditembakkan ke udara,” kata Wisely.

Untuk harga tiket sendiri, sebenarnya harganya beda-beda, dimana semakin mendekati eventnya, harga tiket semakin naik.

“Nah, untuk hari ini aja harga tiket 250 ribu kita jual, karena masih banyak juga warga medan yang langsung membeli tiket secara on the spot pada hari ini,” terangnya.

“Dan untuk kegiatan kali ini, target kita adalah memberikan satu kemasan hiburan kepada masyarakat medan, serta membuat konsep acara yang tidak bosan, salah satunya seperti pesta air ini, dan target kita selanjutnya juga, bisa mengadakan event ini di berbagai kota di Indonesia,” tutuo Wisely. (wol/eko/rls/data2)

Check Also

(WOL Photo)

Tahun 2016 Realisasi Pajak Reklame Pemko Medan Buruk

MEDAN, WOL – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan menyoroti buruknya realisasi pendapatan dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.