Breaking News
_
Home / Ragam / Hiburan / Keren! Tom Cruise Pastikan Dua Sekuel Mission: Impossible
foto: paramountpictures

Keren! Tom Cruise Pastikan Dua Sekuel Mission: Impossible

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Bagi Anda penggemar film action, Tom Cruise baru saja mengungkapkan bahwa Mission: Impossible akan rilis dua film pada 2021 dan 2022 dengan menggandeng Christopher McQuarrie sebagai sutradara.

Seperti diketahui, McQuarrie adalah sutradara Mission: Impossible-Rogue Nation (2015) dan Mission: Impossible-Fallout (2018). Untuk dua proyek Mission: Impossible tersebut, Tom Cruise dipastikan masih melakoni perannya sebagai Ethan Hunt. Kabar gembira itu dibagikan Cruise kepada 2,9 juta pengikutnya lewat Instagram, Selasa (15/1).

Dalam unggahannya, Cruise memperlihatkan sumbu logo M dan I yang terbakar. “(Rilis) musim panas 2021 dan 2022,” tulisnya sebagai keterangan gambar.

Pengumuman resmi dari mantan suami Nicole Kidman tersebut sekaligus mematahkan isu bahwa Fallout akan menjadi seri pamungkas Mission: Impossible. Cukup dapat dimaklumi Cruise berambisi untuk meneruskan film franchise tersebut.

Pasalnya, Fallout yang dirilis pada Juli 2018 itu sukses mendulang pendapatan total sebesar 791,1 juta dolar AS atau setara Rp11,15 triliun. Dari angka itu, sekitar 220 juta dolar AS didapatkan dari pasar domestik (Amerika Utara) dan sisanya dari pasar internasional.

Dalam wawancaranya dengan Rolling Stones pada Oktober 2018, McQuarrie mengungkapkan telah menggarap dua seri Mission Impossible dalam lima tahun. Ketika media menanyakan kemungkinan tentang seri selanjutnya, aku seperti, ‘Tak bisakah kalian memberikan aku waktu untuk bernapas dan memikirkannya?” katanya.

Namun tampaknya, Tom Cruise memang tak memberikan McQuarrie kesempatan bernapas dan berpikir untuk menolak tawarannya. (wol/aa/rollingstone/fox/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lima Rekomendasi Film di Akhir Pekan

MEDAN, Waspada.co.id – Pekan terakhir Oktober, yang juga menjadi momentum perayaan Halloween, masih diwarnai sejumlah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.