_
Home / Ragam / Hiburan / Keren! Iko Uwais Dapat Peran di G.I. Joe: Snake Eyes
foto: zimbio

Keren! Iko Uwais Dapat Peran di G.I. Joe: Snake Eyes

BALI, Waspada.co.id – Aktor Iko Uwais akan main dalam film lepas G.I.Joe bertajuk Snake Eyes yang dijadwalkan tayang pada 2020. Kabar tersebut dipastikan oleh manajer Iko, Ricky Siahaan.

“Kami lagi dalam proses menuju final, udah deal, tapi lagi menunggu kontak,” kata Ricky di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (7/9).

Ricky menjelaskan Iko akan berperan sebagai Hard Master yang merupakan guru bela diri Snake Eyes. Dalam komik, Hard Master diceritakan memimpin klan Arashikage. Sedangkan Snake Eyes merupakan salah satu karakter dalam G.I. Joe.

“Snake Eyes ini sempat berguru di sebuah perguruan martial arts. Nah, gurunya ini (yang diperankan Iko),” kata Ricky.

Dalam Snake Eyes, Ricky menjelaskan Iko hanya berperan sebagai aktor, tidak sekaligus berperan sebagai koreografer seperti beberapa film Iko sebelumnya. Pada Agustus lalu, aktor Henry Golding dikabarkan tengah dalam perbincangan untuk berperan dalam film Snake Eyes.

Informasi tersebut didapat Variety dari salah satu sumbernya. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari Paramount Pictures selaku rumah produksi, termasuk dari aktor yang dikenal lewat film Crazy Rich Asians itu.

Karakter Snake Eyes sebelumnya sudah pernah muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G.I. Joe: Retaliation (2013). Kala itu, Snake Eyes diperankan oleh Ray Park yang wajahnya tidak pernah terlihat.

Dalam cerita, Snake Eyes merupakan ninja berpakaian serba hitam yang tidak pernah berbicara dan menunjukkan wajah. Ia bergabung dengan G.I. Joe yang merupakan kelompok militer elite. Snake Eyes memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan dalam dua film di atas, belum pernah terkalahkan dalam berbagai pertarungan. Senjata andalannya adalah katana dan shuriken.

Film Snake Eyes akan disutradarai oleh Robert Schwentke yang sebelumnya menyutradarai R.I.P.D (2013) dan Allegiant (2016). Naskah ditulis Evan Spiliotopoulos yang sebelumnya menulis Hercules (2014) dan Beauty and the Beast (2017).

Dua film G.I. Joe sebelumnya tidak mendapat ulasan bagus karena alur cerita dianggap kurang menarik. Di samping itu, penampilan beberapa karakter yang juga dinilai kurang kuat sehingga mengecewakan penggemar komik G.I. Joe. (wol/aa/cnn/var/data1)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Baru Nikah, The Rock Jadi Aktor Terkaya

LOS ANGELES, Waspada.co.id –  Dwayne ‘The Rock’ Johnson kembali dinobatkan menjadi aktor dengan bayaran termahal versi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.