Home / Ragam / Gaya Hidup / Kerap Lapar Tengah Malam? Ngemilnya 4 Camilan Sehat Ini
Istimewa

Kerap Lapar Tengah Malam? Ngemilnya 4 Camilan Sehat Ini

agregasi
agregasi

 

ANDA pasti pernah merasakan kelaparan di tengah malam. Hal ini memang sangat mengganggu, apalagi jika rasa lapar muncul sesaat sebelum Anda tidur.

Untuk menghindari hal tersebut, yuk simak 4 jenis camilan sehat yang cocok Anda konsumsi sebelu tertidur lelap, seperti dilansir dari Foxnews, Sabtu (7/1/2017).

Popcorn

Daripada ngemil keripik kentang, popcorn bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengganjal perut Anda sebelum tertidur lelap. Sebuah studi yang dipublikasikan Journal of the American Dietetic Association menyebutkan bahwa orang yang mengonsumsi popcorn mendapat 250 persen whole grain yang baik untuk tubuh.

 

Anggur

Camilan sehat berikutnya adalah anggur. Buah ini mengandung 82 persen mineral, sehingga tetap memiliki rasa yang lezat meski telah dibekukan. Anda bisa mengolah anggur menjadi segelas smoothies yang segar dan menyehatkan.

 

Yogurt

Jika Anda ingin menyantap camilan yang dingin dan bertekstur lembut sebelum tidur, santaplah yogurt dengan irisan buah-buahan segar. Kudapan ini mengandung protein dan kalsium yang sangat tinggi, sehingga dapat membuat kualitas tidur Anda menjadi lebih baik.

Sandwich telur

Jika ingin sesuatu yang mengenyangkan sebelum tidur, sandwich telur bisa menjadi opsi terbaik. Anda hanya perlu menyediakan sedikit minyak zatun untuk menggoreng telur. Lalu campurkan telur dengan sepotong atau dua potong roti panggang whole grain.

Check Also

Resep Bakso Goreng Saus Bolognaise dan Sweet Spicy Korean Chicken Wings untuk Akhir Pekan Spesial

  MOMS, mumpung lagi libur, bikin kudapan spesial yuk untuk keluarga di rumah. Kalau bingung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: