Home / Ragam / Hiburan / Kenangan Manis Stan Lee di Benak Aktor ‘Black Panther’
foto: zimbio

Kenangan Manis Stan Lee di Benak Aktor ‘Black Panther’

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Kepergian Stan Lee membuat aktor film ‘Black Panther’, Michael B Jordan ikut berduka. Terlebih dirinya mengaku memiliki kesan tersendiri pernah bekerja sama dengan dedengkot Marvel tersebut.

“Jujur, saya merasa sangat sedih. Dia sudah 95 tahun dan menjalani hidupnya dengan totalitas,” kata Jordan kepada Entertainment Tonight, Selasa (13/11).

“Dia memberikan dampak pada banyak orang, terutama mengubah wajah dunia hiburan dalam berbagai cara,” lanjutnya.

Bagi Jordan, sosok Stan Lee lebih dari sekadar seniman kreatif. Kreativitas Lee dianggap luar biasa sehingga bisa ikut membangun semesta Marvel. Pun, kepribadian jenaka Lee diakui aktor kelahiran 1987 itu amat melekat dalam benaknya.

“Ia menunjukkan kepada orang-orang cara bermimpi, lepas dari masalah dan situasi yang mereka hadapi. Ia sangat kreatif dan menyenangkan, pribadi yang luar biasa. Saya merasa terhormat menjadi bagian salah satu film terakhir yang turut mendapat partisipasinya,” ucap Jordan.

Film ‘Black Panther’ yang rilis pada 2018 silam memang menjadi satu film terakhir yang melibatkan Stan Lee sebagai eksekutif produser. Kisah ini aslinya telah ditulis Lee dengan Jack Kirby pada 1960 silam, namun baru digarap pada 2017 dan rilis pada tahun selanjutnya.

“Bagi Stan Lee, kembali menggarap karya awal dirinya merupakan hal yang mengagumkan dan akan menjadi sesuatu yang saya ingat seumur hidup saya,” tutur Jordan, dikutip dari ET.

Begitu mendengar kepergian Stan Lee yang juga ikon Marvel tersebut, para bintang Avengers pun langsung mengucapkan belangsungkawa. Mereka adalah Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Sebastian Stan, Chadwick Boseman, Chris Evans hingga aktor kondang lain di antaranya Tom Hardy, Mark Hamill, Rosario Dawson, Ryan Reynolds, dan Hugh Jackman. (wol/aa/et/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kanye West Ganti Nama Jadi YE

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Rapper Kanye West tampaknya mengikuti jejak musisi Prince, Diddy, dan Snoop ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: