_
Home / Ragam / Hiburan / Kenangan Helmy Yahya Tentang Rae Sita Supit
Istimewa

Kenangan Helmy Yahya Tentang Rae Sita Supit

WOL – Meninggalnya aktris senior Rae Sita Supit membuat keluarganya merasa sedih. Tak hanya dari kalangan keluarga, sahabat dan kerabat juga ikut kehilangan sosok wanita yang pernah main film PONDOK CINTA itu, termasuk juga presenter sekaligus pembawa acara, Helmy Yahya.

Adik kandung dari Tantowi Yahya itu mengaku sosok Rae merupakan guru baginya. Sebab, sejak ia terjun ke dunia entertainment, ia banyak belajar pada wanita kelahiran Australia itu.

“Dia (Rae) itu mentor saya, guru saya sudah, dan dia sudah meninggalkan kita. Saya sudah bekerja sama ratusan episode sama mbak Rae,” kata Helmy Yahya, saat ditemui di rumah duka Heaven, Pluit, Jakarta Barat.

Diakui Helmy, Rae Sita sering datang di setiap hari spesialnya, seperti ulang tahun. “Dia mentor yang baik, kekeluargaan dan dia selalu hadir di acara spesial saya,”

Selain itu, Helmy juga menyayangkan karena belum sempat menjenguk almarhum di rumah sakit. “Itu dia yang saya sesali (nggak ke rumah sakit), karena saya sibuk. Jadi, ‘ah besok’,” pungkasnya.

Rae Sita Supit sendiri meninggal pada hari Rabu, (20/5) kemarin. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke-70 tahun. Selamat jalan Rae. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.(merdeka/data1)

Check Also

SMSI Sumut Intensifkan Komposisi Pengurus Periode 2019-2024

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah pemilik media online telah mengintensifkan pembentukan pengurus Serikat Media Siber Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.