Home / Ragam / Hiburan / Kenakan Formal Suit Putih, Burung Merak ‘Nemplok di Dada’ Via Vallen saat Asian Games 2018
Via Vallen (IG)

Kenakan Formal Suit Putih, Burung Merak ‘Nemplok di Dada’ Via Vallen saat Asian Games 2018

agregasi

 

 

 

MALAM ini, Sabtu, 18 Agustus 2018 semua mata tertuju kepada Indonesia, tepatnya Ibu Kota Jakarta dan Palembang.

Ya, dua kota inilah yang ditunjuk untuk menjadi dua tempat penyelenggaraan Asian Games 2018. Malam ini, acara pembukaan seremonial Asian Games 2018 diselenggarakan resmi di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pembukaan Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 18 Agustus 2018 berlangsung dengan sangat meriah dan megah. Sebab, panitia penyelenggara Asian Games 2018, INASGOC, telah mengkonsep sebuah pertunjukkan kolosal yang megah dengan disertai panggung yang besar serta teknologi yang canggih.

Dalam acara pembukaan seremonial Asian Games 2018, sederet selebriti ternama masuk menjadi pengisi acara. Mulai dari diva Indonesia yang sudah go-internasional, Anggun, Ariel Noah, GAC, Fathin, Raisa, Rini Wulandari, Rossa, Tulus, Edo Kondologit, Rossi, Rian D’Masiv, Joey Alexander dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti yang sudah banyak diketahui, penyanyi dangdut muda yang sedang melejit namanya, Via Vallen, terpilih untuk membawakan theme song Asian Games, “Meraih Bintang”.

Menurut pantauan Okezone, Sabtu (18/8/2018), melalui tayangan siaran langsung acara pembukaan Asian Games 2018 Via hadir membawakan lagu resmi Asian Games 2018 tersebut setelah semua atlet dari 44 kontingen negara termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Via terlihat bergaya edgy dalam balutan setelan busana formal suit berwarna serba putih, atasan berupa slim-fit blazer dan celana panjang yang dihias berupa aksen emblem floral warna-warni menjuntai dari bagian bahu atas hingga menjuntai ke bagian ujung tepi bawah blazer. Serta, aksen burung merak yang sedang di dahan pohon melengkapi hiasan gambar outfitnya.

Via Vallen (IG)

Untuk alas kaki, gaya edgy Via semakin diperkuat dengan pilihan sepatu model big platform warna kombinasi putih dan emas. Sedangkan rambut Via, ditata simpel dengan gaya kepang di bagian atas dan ponytail di bagian bawah.

Penampilan Via di atas panggung pun disambut meriah oleh puluhan ribu penonton yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, bahkan sempat terlihat Presiden Joko Widodo pun bergoyang menikmati antunan lagu resmi Asian Games 2018 yang dilantunkan Via.

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya. Para pengisi acara akan tampil disebuah panggung yang sangat spektakuler yang dilengkapi oleh tata lampu alias lighting, dekorasi luar biasa dan berbagai efek spektakuler lainnya.

Check Also

Koleksi Jaket dan Kostum Asian Games 2018

MENYAMBUT semangat olahraga, berbagai jaket dan baju dengan logo maupun maskot Asian Games 2018 menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: