Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Keluarkan Surat Terbuka, Desainer Ini Tolak Kerja Sama Dengan Milenia Trump
foto: Zimbio

Keluarkan Surat Terbuka, Desainer Ini Tolak Kerja Sama Dengan Milenia Trump

WOL – Amerika Serikat memang terkenal dengan tren gaya fesyen yang menjadi kiblat dunia. Tidak hanya menciptakan gaya baru, AS juga dapat meningkatkan penjualan produk fesyen.

Namun, salah satu desainer terkenal yang telah bekerja sama dengan Michelle Obama selama delapan tahun, memilih tidak akan mencari keuntungan bisnis dari Ibu Negara berikutnya, Melania trump.

Desainer itu adalah Sophie Theallet, yang telah mengumumkan akan menghindari kerja sama dengan calon First Lady pada Januari 2017 mendatang.

surat-desainerDesainer kelahiran Prancis ini menulis dalam sebuah surat yang diunggah ke dalam akun media sosialnya. Di dalam surat itu, ia mengaku memiliki nilai-nilai yang bertolak belakang dengan Donald Trump, sehingga tidak bisa melakukan hubungan profesional dengan istrinya.

“Sebagai orang yang merayakan dan mengupayakan keragaman, kebebasan individu, dan menghormati semua gaya hidup, saya tidak akan berpartisipasi dalam membuat pakaian atau berhubungan dengan cara apapun dengan First Lady berikutnya. Retorika rasisme, seksisme, dan xenophobia dipicu oleh kampanye suaminya yang tidak sesuai dengan nilai-nilai hidup kita,” kata Theallet, seperti dilansir dari Racked.

Di sisi lain, sejumlah desainer dan editor majalah mode ternama seperti Marc Jacobs dan Anna Wintour yang sebelumnya memberi dukungan kepada Hillary Clinton merasa kebingungan atas kemenangan mengejutkan Donald Trump. Mereka binggung lantaran tidak tahu bagaimana akan menghadapi keluarga Presiden AS berikutnya tersebut.

Sementara mereka yang memutuskan untuk tidak berinteraksi dengan keluarga Trump mungkin akan kehilangan satu peluang bisnis. Namun dalam suratnya, Theallet mendorong desainer lainnya untuk mengikuti jejaknya agar tidak berhubungan dengan keluarga Presiden tersebut.

“Integritas adalah uang yang sebenarnya,” tulisnya di akhir surat terbuka itu. (viva/sari/data1)

Check Also

Presiden Mesir Sahkan UU Pengawasan Media Sosial

KAIRO, Waspada.co.id – Presiden Mesir Abdel-Fattah el-Sissi telah meratifikasi sebuah Rancangan Undang-Undang kontroversial yang mengatur ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: