_
Home / Ragam / Hiburan / Keluarga Masih Belum Terbiasa Dengan Perubahan Bruce Jenner
okmagazine.com

Keluarga Masih Belum Terbiasa Dengan Perubahan Bruce Jenner

WOL – Kontroversi tentang berubahnya Bruce Jenner menjadi seorang wanita bernama Caitlyn Jenner sedang marak dibicarakan orang. Tak hanya dari masyarakat, namun juga dari pihak keluarganya sendiri.

Bruce lahir 65 tahun yang lalu dari pasangan William dan Esther Jenner. Kini, sosok Bruce sudah tiada. Ia digantikan oleh Caitlyn Jenner. Lalu bagaimana tanggapan sang ibu?

Rupanya sang ibu, Esther Jenner yang kini berusia 88 tahun belum bisa menerima kenyataan itu. “Aku masih memanggilnya Bruce. Aku dan ayahnya yang memberikannya nama itu,” ujarnya.

“Akan sulit buatku untuk membiasakan diri dengan perubahan yang terjadi, walaupun aku ikut bahagia,” ujarnya. “Aku turut berbahagia untuknya!” lanjut Esther.

Esther juga mengatakan bahwa ia bertemu dengan Caitlyn sebelum ia melakukan pemotretan untuk sampul majalah Vanity Fair. “Aku berada di sana minggu lalu. Well, sebenarnya, aku pulang sekitar seminggu yang lalu. Dan aku bertemu Caitlyn. Dia sangat… luar biasa,” ujar Esther yang tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata.

“Dia cantik,” ujar Esther ketika ditanya tentang apa yang ia pikirkan pertama kali ketika melihat anaknya. Nah kalau menurut kalian sendiri? Bagaimana penampilan baru Bruce Jenner yang telah menjelma jadi Caitlyn Jenner ini?(kapanlagi/data1)

Check Also

Anak Trump Samakan Imigran dengan Binatang Berbahaya

WASHINGTON,Waspada.co.id – Putra tertua Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyamakan imigran dengan binatang berbahaya. Pernyataan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.