Home / Ragam / Keluarga Beckham Betah Liburan di Indonesia
foto: instagram

Keluarga Beckham Betah Liburan di Indonesia

SUMBA, Waspada.co.id – Keluarga David Beckham sepertinya masih betah berlama-lama liburan di Indonesia. Setelah menginjakkan kaki di Bali dan Lombok, Beckham dan anak-anaknya mengunjungi Nihi Sumba Island (Nihiwatu) di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Aktivitasnya selama di Nihi Sumba sempat diabadikan oleh Victoria Beckham di akun Instagram miliknya @victoriabeckham, Jumat (17/8). Salah satu yang diupload adalah video ketika keluarga Beckham mengunjungi sejumlah pelajar asli Sumba.

Dalam caption-nya, Victoria menulis sebagai hari yang indah bisa bertemu anak-anak Sumba. Keluarga Beckham pun sempat foto bersama dan berinteraksi dengan anak-anak Sumba yang tentu saja nampak bahagia.

Sebelumnya, keluarga mantan kapten timnas Inggris tersebut menghabiskan waktu cukup lama di Bali. Bahkan Harper, putri kecil Beckham dan Victoria, sempat mengepang rambutnya seperti yang kebanyakan dilakukan turis-turis asing ketika berada di Pulau Dewata. (wol/aa/vvn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mental Korban Gempa Juga Harus Jadi Perhatian Pemerintah

MATARAM, Waspada.co.id – Lembaga Penanggulangan Bencana Indonesia (LPBI) Nahdlatul Ulama (NU) berharap proses pemilihan bencana ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: