_
Home / Ragam / Hiburan / Keluar Dari Kerispatih, Badai Sibuk Bisnis Industri Musik
Istimewa

Keluar Dari Kerispatih, Badai Sibuk Bisnis Industri Musik

WOL – Pasca keluar dari band pop Kerispatih, Musisi Badai mengaku memiliki kesibukan baru. Mantan keyboardist band yang telah membesarkan namanya beberapa tahun belakangan ini tampaknya mulai merambah dunia bisnis.

Selain memproduseri beberapa penyanyi, Badai juga mendirikan sebuah sekolah musik yang berada di kawasan Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

“Kalau urusan lepas dari band sebelumnya justru saya makin sibuk. Ada produserin beberapa penyanyi. Di samping saya mulai solo karier dan bangun band baru lagi, kerjaan saya akhirnya makin rapat,” ujar Badai.

Sekolah musik yang dinamani Badai School of Music ini dijadikan Badai sebagai tempat membagi ilmu musiknya kepada banyak orang khususnya anak-anak.

“Kita menerima dari SD (sekolah dasar), banyak anak kecil yang belajar di sekolah ini. Musik enggak kenal umur, tapi mengenal taste. Jadi umur berapa saja, kalau sudah bakat pasti bisa belajar,” jelas pria berkacamata ini.

Menurut Badai, mendirikan sekolah musik adalah sebuah bisnis yang menggiurkan. Saat membukanya baru-baru ini, Badai terkejut dengan respons masyarakat yang tinggi. Menurutnya, sekolah musik ataupun semua bisnis di industri musik pasti menjanjikan.

“Sekolah musik pasti menjanjikan. Semua bisnis di industri musik pasti menjanjikan. Seperti 13 tahun saya ngeband dan berkecimpung di dunia musik saya bisa menabung,” sebut Badai.

Badai School of Music ini dibagi kedalam dua kelas, yakni kelas song writing dan band workshop. Namun secara umum, sekolah ini mengajarkan instrumen basic seperti piano, gitar dan drum.

“Secara general ada 4 instrumen, piano, bass, gitar dan drum. Tapi yang membedakan adalah ada dua kelas spesial yaitu kelas song writing dan band workshop,” tutupnya. (viva/ags/sari/data1)

Check Also

Gawat! Lagu Dark Horse Milik Katy Perry Plagiat

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Juri pengadilan di Los Angeles memutuskan hits Katy Perry berjudul Dark ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.