Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Kelanjutan ‘Eiffel I’m in Love’ Tayang Februari 2018
foto : rappler
foto : rappler

Kelanjutan ‘Eiffel I’m in Love’ Tayang Februari 2018

JAKARTA, WOL – Setelah 14 tahun, Soraya Intercine memproduksi kelanjutan cerita film Eiffel I’m in Love. Film yang kini dipercayakan ke tangan sutradara Rizal Mantovani itu telah memasuki tahap pasca-produksi dan siap ditayangkan pada Februari 2018.

“Sebenarnya proses untuk membuat kelanjutan film ini sudah 10 tahun. Kami berusaha buat yang kedua, tapi sulit mendapatkan penulis yang tepat untuk menghadirkan aura cerita Eiffel I’m in Love,” ujar Sunil Soraya, produser Eiffel I’m in Love 2 di Jakarta baru-baru ini.

“Sampai satu hingga dua tahun lalu, kami menemukan penulis dan mulai hubungi pemeran karakter-karakternya kembali,” lanjut Sunil.

Sunil kemudian mengungkapkan pihaknya mempercayakan kelanjutan kisah cinta Adit dan Tita yang akan kembali diperankan Samuel Rizal dan Shandy Aulia ini pada Donna Rosmayna. Menurut Sunil, ia sudah menemukan kesinambungan dengan Donna terkait hal yang diinginkan dalam cerita dan dialog untuk Eiffel I’m in Love 2.

Perihal pemilihan Rizal sebagai pengarah film, Sunil menyatakan ia juga sudah memiliki keterikatan dan kepercayaan kepada sutradara Kuntilanak itu. Terlebih, sutradara Jelangkung itu pernah ikut andil dalam pembuatan trailer film pertama Eiffel I’m in Love.

Eiffel I’m in Love 2 akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Adit dan Tita, setelah 14 tahun keduanya masih menjalani hubungan jarak jauh. Di antara teman-temannya, Tita diceritakan menjadi satu-satunya wanita yang belum menikah.

Menurut Shandy Aulia, perannya sebagai Tita masih akan sama menjadi wanita yang manja dan diatur oleh orang tua yang begitu protektif. Namun setelah 14 tahun, karakter itu juga akan mengalami proses pendewasaan.

“Di usia 27 tahun Tita masih menanti dan LDR (long distance relationship) sama Adit. Karakternya yang lama masih ada, dengan perubahan pastinya akan lebih dewasa, dan sudah punya profesi yang menarik, dengan lingkungan baru,” katanya.

Selain Shandy dan Sammy, Eiffel I’m in Love 2 akan kembali dimeriahkan Tommy Kurniawan sebagai Alan, Saphiran Indah sebagai Uni, Helmy Yahya sebagai Papa Tita, Hilda Arifin sebagai Bunda Tita, dan Shakira Alatas sebagai Nanda. (wol/aa/cnnindo)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Demi Lovato Lebih Suka Hidup Sendiri

NEW YORK, WOL – Tak ingin tersakiti kembali di kehidupan percintaannya, Demi Lovato mengaku ingin ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.