Home / Ragam / Hiburan / Kegirangan, Dua Lipa Lupa Ambil Piala
foto: zimbio

Kegirangan, Dua Lipa Lupa Ambil Piala

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Setelah membakar panggung Grammy Awards 2019 dengan penampilan mendesis bersama St Vincent, Dua Lipa dianugerahi piala kedua sebagai Best New Artist. Piala pertama adalah Best Dance Recording di lagu ‘Electricity’ bersama Silk City.

Lucunya saat naik ke panggung, Dua Lipa tampaknya begitu terharu sampai lupa mengambil pialanya dari tangan Bob Newhart. Dua langsung melenggang ke depan mikrofon setelah bersamalan dengan Newhart yang sebelumnya membacakan nominasi dan berpidato dengan tangan kosong.

“Ya ampun. Terima kasih banyak. Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana,” kata Dua Lipa memulai pidato kemenangannya, Senin (11/2).

“Saya ingin memulai dengan mengatakan betapa tersanjungnya saya dinominasikan bersama begitu banyak artis perempuan luar biasa tahun ini karena saya kira tahun ini kami benar-benar telah melakukan kemajuan,” tambahnya.

Perlu diingat bahwa tahun lalu, penyanyi perempuan gagal mendapatkan banyak pengakuan dalam Grammy 2018. Presiden Recording Academy, Neil Portnow, mengatakan bahwa perempuan perlu mendapatkan tempat lebih lagi dan itu tidak berjalan dengan baik.

Setelah memasukkan sedikit sentilannya dan kembali ke ucapan terima kasih kepada keluarganya, Dua menyampaikan pesan penting yang ingin ia bagikan kepada semua orang yang menonton di rumah.

“Apa pun yang terjadi, ketahuilah bahwa tidak peduli dari mana kau berasal atau latar belakangmu atau apa yang kau yakini, jangan biarkan hal itu menghalangi impianmu karena kau pantas mendapatkannya,” ucap Dua Lipa.

“Dan aku bukti bahwa kau bisa melakukan apapun yang kau pikirkan,” serunya lagi. (wol/aa/eonline/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

KCI Harus Jembatani Pemilik Hak Cipta-Pengguna

Waspada.co.id – Menjembati kepentingan para pemilik hak cipta dan kepentingan para pengguna. Pengurus Karya Cipta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: