Home / Ragam / Gaya Hidup / Kebiasaan Mengkritik Istri Bisa Hancurkan Pernikahan
Pasutri (Foto: Huffingtonpost)

Kebiasaan Mengkritik Istri Bisa Hancurkan Pernikahan

agregasi
agregasi

 

SUAMI bukan sosok yang mengerikan, jadilah pria penyayang dan lembut terhadap istri. Sikap buruk yang Anda lakukan terhadap istri dapat merusak pernikahan. Ketahuilah, istri layak diperlakukan lembut oleh suami.

Ada beberpa sikap suami yang berdampak pada lemahnya hati istri. Seperti dilansir Familyshare, Sabtu (10/12/2016), berikut ini beberaa sikap suami yang harus diwaspadai.

Kritik

Silahkan koreksi diri sendiri dan jangan terjebak dalam perangkap mengkritik istri. Pilihlah untuk melihat kelebihan istri. Jika ingin mengatakan sesuatu kepadanya, jangan lupa sampaikan pujian setelah itu.

Kontrol

Percaya atau tidak, terlalu mengontrol istri tidak selalu benar. Istri menjadi tidak bisa membuat keputusan sendiri. Jadi berhenti mengontrol kemana istri akan pergi, bergaul dengan siapa, semua hal yang ingin dia kerjakan.

Memperlakukan seperti objek

Istri bukan objek! Dia adalah istri, teman baik, dan princes Anda. Perlakukan dia dengan hormat dan pantas. Terutama saat berhubungan intim. Seks dapat menjadi pemersatu yang indah dan memenuhi kebutuhan.

Tak memberi waktu

Anda punya istri. Anda pria beruntung. Jangan lupakan dia. Jangan terlalu sibuk menelepon, main gadget, dan membaca buku. Berikan dia perhatian, pelukan, dan katakan padanya Anda mencintainya.

Check Also

Angka Perceraian Mencapai 80 Persen di Medan

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku sangat prihatin atas tingginya angka perceraian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: