_
Home / Ragam / Hiburan / Keanu Reeves Minta Trilogi ‘John Wick’
foto: screenrant

Keanu Reeves Minta Trilogi ‘John Wick’

LOS ANGELES, WOL – Sukses di film pertama, Keanu Reeves tampil lagi di John Wick: Chapter 2 yang sebentar lagi akan dirilis di Indonesia. Ternyata, Reeves sudah punya harapan dan belum puas dengan film kedua.

Entertainment Weekly menyebutkan Reeves ingin John Wick dibuat hingga tiga film alias menjadi trilogi layaknya The Matrix yang juga dibintang aktor berusia 52 tahun itu. Reeves mengaku cinta karakter John Wick dan yakin disukai banyak orang.

“Aku mencintai karakter ini dan aku rasa banyak orang juga menyukai John Wick. Sebab itu, aku harap aku bisa melanjutkan cerita karakter ini lagi,” ujarnya, Selasa (7/2).

Layaknya film pertama, John Wick: Chapter 2 mengambil cerita dari masa lalu yang pernah dialami mantan pembunuh bayaran tersebut. Seperti perkiraan, John Wick harus menyelesaikan sebuah misi yang mengancam nyawanya sendiri andai tidak dirampungkan.

Di film keduanya, Reeves kembali tampil bersama Laurence Fishburne yang pernah bekerja sama dengannya dalam trilogi ‘The Matrix’. Kali ini, Fishburne berperan membantu John Wick menghabisi seorang pembunuh bayaran.

Setelah menggealar premiere di Los Angeles belum lama ini, John Wick: Chapter 2′ dijadwalkan akan menghampiri bioskop di Tanah Air mulai 17 Februari mendatang. (wol/aa/entertainmentweekly/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Terus Tumbuh, Desy Siap Susun Strategi West Region

MEDAN, Waspada.co.id – Sampai dengan kuartal ini, Bisnis layanan PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.