Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Katy Perry Sering Menangis Dengar Lagu Sendiri
foto: zimbio
foto: zimbio

Katy Perry Sering Menangis Dengar Lagu Sendiri

LOS ANGELES, WOL – Tidak berlebihan rasanya menyebut Katy Perry sebagai salah satu teenage pop-star terbaik dunia saat ini. Sederet gelar, penghargaan, hingga berbagai pencapaiannya di chart musik di dunia membuat karya baru Katy Perry selalu dinanti.

Terbaru dan dilansir dari Billboard, pelantun Roar dan Thinking Of You ini tampil dalam sesi wawancara video bersama W Magazine. Dari sederet pertanyaan yang terlontar, ada sebuah pengakuan mengenai kebiasaannya dengan lagu-lagunya sendiri. Ternyata, Katy mengaku kalau dirinya selalu menitikkan air mata saat mendengarkan atau membawakan lagu-lagunya sendiri.

“Rasanya aku selalu tergerak untuk menangis. Namun hal tersebut dirasakan Katy Perry sama sekali bukan tanpa alasan,” aku Katy baru-baru ini.

Pasalnya, mantan kekasih Orlando Bloom itu merasa kalau lagu-lagunya bisa terasa sangat personal. Bahkan Katy mengaku sulit untuk tampil membawakan lagu-lagunya secara live ketika rasa bingung tiba-tiba menghampirinya.

Selain itu, perasaan emosional dan personal tersebut juga membuat Katy menghindari untuk membawakan sejumlah lagunya ketika tur. Tentu saja bukan hal yang mudah bagi seorang penyanyi dan musisi ketika lirik lagunya memiliki ikatan kuat dengan pengalaman khususnya secara pribadi.

Beberapa waktu lalu, Katy sendiri baru merilis album terbarunya yang berjudul Witness. Selain itu, tahun ini Katy juga siap untuk melaksanakan jadwal rangkaian Witness: The Tour hingga tahun depan. (wol/aa/wmagazine)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Warga mencari korban selamat di lokasi ledakan di ibukota Mogadishu, Somalia, 14 Oktober 2017. Dalam ledakan ini terdapat dua serangan bom, yang salah satunya terjadi di persimpangan sibuk di luar Hotel Safari di pusat Mogadishu. (AP/Farah Abdi Warsameh)

UAE Bantu Ratusan Orang Cedera Akibat Bom Bunuh Diri di Mogadishu

DUBAI, WOL – Uni Emirat Arab (UAE), Rabu (18/10), mengumumkan negara itu akan merawat 100 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.