Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Katy Perry Janji Jadi Juri Idol Baik Hati
foto: abc
foto: abc

Katy Perry Janji Jadi Juri Idol Baik Hati

LOS ANGELES, WOL – Setelah hiatus hampir selama 18 bulan, American Idol siap digelar kembali di layar kaca. Ajang pencarian bakat tersebut sudah mulai melakukan audisi untuk mencari para peserta berbakat dari penjuru Amerika.

Tahun ini, jajaran juri akan terlihat sedikit berbeda. Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan akan menyaring bakat-bakat ajaib para peserta untuk menjadi seorang idola baru Amerika. Katy Perry menjadi pengganti Simon Cowell dan mengaku tak akan berperan sama.

Pelantun lagu Roar tersebut akan menjadi juri yang baik dan memberikan kritikan yang membangun bagi para peserta. Apalagi para peserta musim ini banyak yang berasal dari anak-anak muda. Menurut Perry, menirukan gaya penjurian Cowell yang keras bukan pilihan terbaik bagi American Idol tahun ini.

“Anak-anak muda sering memasukkan segala sesuatunya ke dalam hati. Aku bisa sarkas juga dan bahkan sedikit lebih galak. Seperti Simon, aku juga seseorang yang berkata jujur, dan mengucapkan apa yang sebenarnya. Tapi pada akhirnya, aku di sini bukan untuk mengatakan bahwa semua peserta payah. Ini bukan tentang hal itu,” ujar Perry baru-baru ini.

Perry sendiri mengaku bahwa American Idol memilih waktu yang tepat untuk comeback. Pasalnya, ada begitu banyak peserta yang berpotensi untuk menjadi penyanyi hebat di masa depan.

Sebelumnya, American Idol dipimpin oleh tiga juri dalam diri Jennifer Lopez, Keith Urban, dan Harry Connick Jr. Sebagai pembawa acara, American Idol tetap memberi kepercayaan kepada Ryan Seacrest. (wol/aa/dm/vr)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

DMDI Anugrahi Eldin Kepemimpinan Adat dan Budaya

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menerima Piagam Penghargaan Anugerah Kepemimpinan Adat dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.