Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Katy Perry Cantik Bukan Karena Operasi Plastik
foto: zimbio

Katy Perry Cantik Bukan Karena Operasi Plastik

LOS ANGELES,WOL – Belakangan ini, Katy Perry jadi bahan perbincangan karena diduga melakukan prosedur operasi plastik untuk mengubah beberapa bagian pada wajah dan tubuhnya. Mendengar hal tersebut, Perry pun angkat bicara.

Melalui sebuah wawancara dengan Refinery29, pelantun Swish Swish itu membantah semua tuduhan tersebut. Perry menegaskan tak pernah operasi plastik sepanjang hidupnya. Meski begitu, dirinya tak menampik melakukan filler pada wajahnya.

“Aku tidak pernah melalakukannya (operasi plastik). Namun aku pernah menggunakan laser dan filler untuk mengurangi kantung mataku. Aku sangat merekomendasikan cara ini untuk orang-orang yang ingin menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Lain dari itu, semua bagian tubuhku adalah asli,” ujar Perry baru-baru ini.

Selain masalah kantung mata, Perry mengaku sempat direpotkan dengan masalah jerawat. Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, penyanyi berusia 33 tahun itu mengaku tak percaya diri jika memiliki bekas jerawat di wajahnya.

Selain merawat kulit wajahnya, cara terbaik mengatasi jerawat menurut mantan kekasih Orlando Bloom itu juga memerhatikan kesehatannya. Perry menjaga pola makan dengan tidak terlalu sering mengonsumsi makanan cepat saji.

“Beberapa tahun terakhir aku mulai memerhatikan makanan yang aku konsumsi. Aku mengurangi makanan cepat saji, mengurangi konsumsi gula, dan sekarang tubuhku jauh lebih baik. Itu sangat berpengaruh pada kesehatan kulit wajahku,” imbuh Perry.

Terkait operasi plastik, pelantun Roar ini menyampaikan sama sekali tak peduli dengan tanggapan orang lain tentangnya. Namun ia juga mengaku, tak anti dengan orang-orang yang sudah melakukan operasi plastik.

“Kita harus menghapus semua stigma negatif tentang perubahan fisik. Tentu kau harus selalu menjadi dirimu sendiri,” katanya.

Dia menambahkan, “Tapi jika ada seseorang yang ingin melakukan nose job dan itu bisa membuatnya merasa lebih baik dan suka pada penampilan barunya, ya lakukan saja! Lakukan hal apapun yang bisa membuatmu merasa bahagia,” tutup juri American Idol tersebut.(wol/aa/cosmo/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Shell Pasarkan Helix Eco Pelumas Mobil LCGC Di Indonesia

Waspada.co.id – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: