Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Katy Perry Bagikan Tiket Konser Gratis
foto: zimbio
foto: zimbio

Katy Perry Bagikan Tiket Konser Gratis

LOS ANGELES, WOL – Setelah merilis album Witness, Katy Perry telah bersiap promosi dengan menggelar tur konser dunia. Di tengah persiapannya, Katy mengumumkan kerja sama untuk gerakan sosial.

Menurut Ace Showbiz, Katy bersama platform aksi sosial Global Citizen mendukung komunitas Boys & Girls Club of America, organisasi nasional yang membantu anak-anak kurang mampu untuk menggali potensi penuh mereka.

Gerakan tersebut yang kemudian membuat Perry melibatkan penggemar dengan memberikan tiket konser gratis bagi mereka yang menyumbangkan waktu dan donasi ke komunitas itu. Sebagai bagian kerja sama, penggemar yang mendaftar di situs Global Citizen dan beramal akan mendapatkan kesempatan memenangkan dua tiket konser ‘Witness: The Tour.’

Sementara itu, penggemar yang menjadi sukarelawan di Boys & Girls Club memiliki peluang memenangkan dua tiket VIP dan mendapat akses temu sapa dengan pelantun Chained to the        Rhythm itu secara langsung.

“Saya sangat percaya bahwa tindakan langsung lebih bermanfaat daripada hanya (berbicara) lewat cuitan,” ujar Perry dalam sebuah pernyataannya baru-baru ini.

“Saya pikir kita semua mencari cara untuk melakukan perubahan nyata, selain hanya menyumbangkan sisa uang. Saya bangga bisa bergabung dengan Global Citizen untuk mendorong penggemar saya mengambil tindakan di komunitas mereka sendiri dan mengunjungi Boys & Girls Club lokal mereka,” tambahnya lebih lanjut.

Tur Perry sendiri akan dimulai pada 7 September mendatang di Columbus, Ohio. Selain kerja sama langsung, setiap tiket yang dibeli untuk tur konsernya turut digunakan untuk mendukung komunitas Boys & Girls Club of America. (wol/aa/aceshowbiz/variety)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Jokowi Resmi Buka Munas KAHMI di Medan

MEDAN, WOL – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), secara resmi membuka Musyawarah Nasional Ke-10 Korps ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.