Home / Ragam / Gaya Hidup / Kate Middleton Sumbangkan Rambutnya Untuk Penderita Kanker
foto: zimbio

Kate Middleton Sumbangkan Rambutnya Untuk Penderita Kanker

LONDON,WOL – Duchess of Cambridge, Kate Middleton, menyumbangkan rambutnya sepanjang 7 inci (sekira 17,7 cm) kepada organisasi Little Princess Trust (LPT), yang sehari-harinya membuat wig untuk pengobatan pasien kanker.

“Malam Jumat, 26 Januari, markas LPT menerima panggilan telefon yang menarik. Kami diberitahu bahwa donor rambut terbaru kami, dari daftar pendukung luar biasa yang semakin berkembang, tidak lain adalah Duchess of Cambridge! Saat mendengar beritanya kami sangat senang!” tulis LPT dalam situs mereka.

Sumbangan tersebut sesungguhnya diberikan atas nama orang lain. Menurut Express.co.uk, Kate terpikir untuk menyumbangkannya saat rambutnya dipotong hairdresser-nya, Joey Wheeler, di Kensington Palace.

Ide potong rambut itu sendiri didesak Joey yang mulai risih karena rambut Kate sudah terlalu panjang. Potongan 7 inci itu memastikan bahwa istri Pangeran William itu menanggalkan rambut panjang yang sudah jadi khasnya.

“Dikirimnya atas nama orang lain, supaya lembaga tidak tahu datangnya dari keningratan – inginnya mereka hanya mengira itu datangnya dari seorang donor wanita di kawasan Kensington,”

Meski begitu, juru bicara Kate memilih bungkam saat ditanya tentang sumbangan tersebut. Kate sendiri bukan figur publik pertama yang menyumbangkan rambutnya. Pada 2016, penyanyi Harry Styles menanggalkan gaya rambut ikatnya untuk lembaga yang sama.

”Karena Duchess of Cambridge sangat diperhatikan publik, kami harap orang tahu bahwa kami bisa membantu anak-anak dan pemuda yang kehilangan rambutnya dengan amal ini. Menerima wig yang asli dan gratis berpengaruh sangat positif bagi anak-anak dan pemuda yang tengah kesulitan,” sebut manajer amal Monica Glass.

“Kami yakin kami punya pendukung terbaik sedunia, dan kami sangat senang tahu Putri Kate sudah jadi salah satu dari mereka!” kata Glass lagi.(wol/aa/exp/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inikah Cara Iron Man cs Kalahkan Thanos di Avengers 4?

  LOS ANGELES – Bocoran plot cerita dari Avengers 4 kembali mencuat. Kali ini, para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: