Home / Ragam / Hiburan / Kasihan, Luna Maya Tampak Pucat dan Insomnia
foto: dream

Kasihan, Luna Maya Tampak Pucat dan Insomnia

JAKARTA, Waspada.co.id – Lebih dari satu minggu setelah Luna Maya mengumumkan permintaan maaf kepada Reino Barrack di akun Instagramnya, kini Luna diketahui tengah berada di Bali. Hal itu diketahui dari Insta Story nya yang tengah berada di pinggir pantai untuk menikmati suasana Pulau Dewata.

Namun dari deretan insta story milik Luna, nampak ada yang berbeda. Pada wajahnya yang di close up, terlihat bulatan mata panda.

“Zombie mode on,” tulis Luna baru-baru ini.

Mata bulat panda itu ternyata dikarenakan wanita 35 tahun ini mengalami insomnia. Selama berhari-hari dikatakan Luna bahwa ia tidak bisa tidur.

“Belum tidur dua hari asyik rasanya,” jelas Luna.

Sambil mengenakan topi hitam, Luna juga membiarkan rambutnya tergerai indah. Tanpa make up terlihat wajah Luna sedikit pucat. Melanjuti unggahannya, Luna lagi-lagi menunjukkan wajah close upnya. Mata yang sendu begitu terlihat, seperti seseorang yang habis menangis. Sayang, pada postingannya itu mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini tidak menjelaskan alasannya.

Keberadaan Luna Maya yang kini ada di Bali memang menjadi keputusannya setelah menghabiskan waktu liburan. Seperti yang diketahui, Luna pun baru saja tiba sepulang dari Thailand dan Amerika.

Berdasarkan keterangan dari salah satu kerabat Luna, dikatakan sang artis memang ingin menghabiskan waktu bersama sang ibu.

“Ini sekarang dia lagi di Bali ketemu mamanya. Kondisinya baik-baik saja pokoknya,” ujar Iwet Ramadhan. (wol/aa/okz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sering Galau, Kisah Cinta Luna Maya Tak Jelas

JAKARTA, Waspada.co.id – Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan sudah berakhir. Kabar itu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: