Breaking News
_
Home / Ragam / Hiburan / Karena Bisnis Tequila, George Clooney Jadi Aktor Kaya
foto: zimbio

Karena Bisnis Tequila, George Clooney Jadi Aktor Kaya

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Selama setahun terakhir, dunia jarang dipertemukan dengan akting George Clooney di layar lebar. Bapak dua anak itu tak banyak berakting di film dari 2017 hingga 2018 ini.

Tapi, hal tersebut tak memengaruhi fakta bahwa Clooney adalah aktor dengan pendapatan tertinggi tahun ini. Menurut Forbes, Clooney telah mengumpulkan uang hingga 239 juta dolar AS dalam periode 1 Juni 2017 hingga 1 Juni 2018.

Angka tersebut mayoritas didapatkan Clooney dari bisnis Casamigos Tequila miliknya. Setidaknya, 233 juta dolar AS dikumpulkan Clooney dari Casamigos Tequila. Sisanya, ia dapat dari bayaran endorse dan film yang dibintanginya.

Di sisi lain, Dwayne Johnson harus puas duduk di peringkat dua. Meski film-filmnya banyak yang sukses di box office, penghasilan The Rock tak bisa menyaingi Clooney. Bintang Jumanji itu tercatat mengantongi 124 juta dolar AS selama setahun terakhir. Walau kalah, The Rock lebih unggul jika hanya menghitung bayaran dari sektor akting saja.

Di bawah Clooney dan Johnson ada Robert Downey Jr. Iron Man mengumpulkan uang sebesar 81 juta dolar AS yang mayoritas bersumber dari perannya di Avengers: Infinity War. Posisi empat masih diduduki oleh bintang Avengers lainnya, Chris Hemsworth. Total, kakak Liam Hemsworth yang dikenal sebagai Thor ini mengantongi 64,5 juta dolar AS.

Nomor lima diduduki oleh Jackie Chan sebagai satu-satunya perwakilan Asia di peringkat atas. Melengkapi 10 Besar ada Will Smith, Akshay Kumar, Adam Sandler, Salman Khan serta Chris Evans. (wol/aa/forbes/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Polisi: Nunung Akui Gunakan Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

JAKARTA, Waspada.co.id – Polisi mengatakan komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung mengakui awal menggunakan narkoba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.