Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Kalah Maskulin, Trio Wijaya Tetap Masuk Grand Final
foto: instagram
foto: instagram

Kalah Maskulin, Trio Wijaya Tetap Masuk Grand Final

MEDAN, WOL – Memasuki semifinal atau Super 5 Rising Star Indonesia 2017, Senin (20/3), para peserta mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Sebagai kontestan pertama, Trio Wijaya membawakan lagu Kotak berjudul “Pelan-Pelan Saja”. Dengan gaya khasnya, wakil Sumut ini meraih 80%. Perolehan tersebut masih lebih baik dari Fazrun yang hanya mengumpulkan 71%.

Otomatis, Trio pun memastikan diri tampil di grand final pekan depan. Hanya saja, Ari Lasso yang menjadi expert pengganti Rossa menilai Trio masih kalah maskulin dibanding Tantri Kotak.

“Harus diakui laki-laki, termasuk saya maupun Trio, masih kalah maskulin dari Tantri kalau membawakan lagu ini. Namun, Trio cukup berhasil menjadikan lagu Kotak menjadi versinya sendiri dengan sentuhan lembutnya,” kata Ari Lasso.

Ketiga expert lain, Ariel NOAH bersama Judika dan Armand Maulana, juga sependapat dengan Ari Lasso. Ariel mengaku Trio memilih lagu yang pas dengan karakternya dan tampil oke.

“Dari audisi, saya sudah menjagokan Trio bakal bersinar. Ternyata prediksi saya benar karena Trio bertahan hingga semifinal. Namun Trio kadang masih sering fail kalau nyanyi lagu Indonesia. Sebaliknya lebih bagus kalo nyanyi lagu Barat,” sebut Armand Maulana.

Kendati minggu lalu lebih baik, Judika menilai penampilan Trio tetap oke karena selalu menyanyikan lagu dengan gayanya sendiri alias berbeda. (wol/aa/rcti/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: acmilan

Milan Rilis Skuad Liga Europa Tanpa Bacca

MILAN, WOL – Striker Carlos Bacca tidak masuk dalam skuad AC Milan yang akan melakoni ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.