Home / Ragam / Hiburan / Justin Bieber Tetap Niat Lamar Selena
foto: popsugar

Justin Bieber Tetap Niat Lamar Selena

LOS ANGELES, WOL – Kisah cinta bak drama antara Justin Bieber dan Selena Gomez terus berlanjut. Meski kurang mendapat restu dari keluarga Selena, JB tetap berniat untuk melamar kekasihnya.

Hubungan mereka memang dikabarkan mendapat tentangan dari keluarga Selena yang belum bisa menerima Justin. Pihak keluarga belum mengizinkan penyanyi berusia 23 tahun itu untuk mengikuti acara-acara keluarga.

Pelantun What Do You Mean ini juga tidak diterima dalam acara penting lainnya, seperti Natal. Karena itu pula, Selena pun akan menghabiskan liburan Natal bersama keluarganya saja tanpa Justin.

“Keluarga Justin selalu mencintai Selena, tapi keluarga Selena tidak berkenan untuk bertemu dengan Justin. Selena tidak membawa Justin ke acara-acara keluarga. Selena menghabiskan liburan natal bersama keluarga. Sampai sekarang, Justin tidak diundang,” kata salah satu kerabat artis cantik itu baru-baru ini.

Kabar lainnya menyebutkan Justin dan Selena sudah memulai pembahasan tentang pernikahan. Hal yang terbilang riskan karena Justin belum mendapat restu dari keluarga Selena. Kondisi berbalik dengan orang tua Justin, Pattie Mallette dan Jeremy Bieber, yang justru mendukung keberadaan Selena.

“Dia (Pattie) berpikir dia (Selena) adalah sebuah pengaruh positif dalam hidupnya (Justin). Justin jauh lebih termotivasi sejak mereka balikan. Justin memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya dan tak akan berhubungan dengan seseorang yang tidak disukai ibunya,” sebut sumber kepada E! Online. (wol/aa/eol/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rumah Makan Unik di Dunia, dari yang di Atas Pohon hingga Bawah Laut!

  PERKEMBANGAN industri kuliner berkembang pesat. Banyak bermunculan nama-nama restoran yang mengadopsi konsep yang unik. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: