_
Home / Ragam / Hiburan / Justin Bieber Sibuk Garap Album Baru
foto: zimbio

Justin Bieber Sibuk Garap Album Baru

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Tak lama berselang setelah kolaborasinya bersama Ed Sheeran di album No.6 Collaboration Project rilis, Justin Bieber memberi tahu penggemar bahwa dirinya sedang menggarap musik baru.

Meski sampai saat ini belum ada karya solo lagi dari pelantun Sorry itu, lagu I Don’t Care yang keluar pada Mei lalu berhasil menempatkan Bieber kembali ke tangga-tangga lagu dunia. Terakhir, ia merilis album Purpose pada 2015 silam.

Sejak itu, Bieber terlihat lebih sibuk dengan kehidupan pribadinya. Ia diketahui berjuang memulihkan kesehatan mentalnya serta menikahi Hailey Baldwin. Pada Rabu (24/7) lalu, Bieber muncul di media sosial China Weibo dan mengumumkan materi baru album sedang digarap.

“Untuk semua penggemar saya di China, saya hanya ingin memberi tahu bahwa saya sangat bersemangat untuk berada di Weibo. Tak sabar untuk berbagi lebih banyak. Musik bagus segera datang,” tulis sang bintang.

Pada bulan Juni, ia sempat berbagi di media sosial tentang perjalanan kesehatan mentalnya. Bieber mengungkapkan, waktu yang dihabiskan bersama sang istri ‘menyegarkan jiwanya’. Keduanya juga diketahui mengunjungi gereja secara teratur.

Namun secara berkala pula, Bieber terlihat berada di dalam studio atau berbicara tentang musik baru. Beberapa waktu lalu ia mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah di studio bersama Hailey, kemudian di unggahan berbeda, pria berusia 25 tahun itu sempat ‘curhat’ soal kondisi kesehatan yang membuatnya memilih tak bermusik dulu untuk sementara waktu.

“Musik sangat penting untuk saya, tetapi saya harus mendahulukan keluarga dan kesehatan saya. Saya akan datang dengan album keren segera, kekerenan saya tak terbantahkan dan pemimpin saya (Tuhan) itu tak terlukiskan. Cintanya gaib, berkat-Nya selalu dapat diandalkan,” ujar Bieber. (wol/aa/cnn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Afgan Bakal Vakum Dari Industri Musik Indonesia

  JAKARTA, Waspada.co.id – Konser Afgan Syahreza bertajuk Dekade diketahui akan digelar pada 9 Agustus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.